Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Usir Rasa Malas, Lakukan 2 Amalan ini untuk Mengubah Sifat Malas Jadi Rajin

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Usir Rasa Malas, Lakukan 2 Amalan ini untuk Mengubah Sifat Malas Jadi Rajin

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Usir Rasa Malas, Lakukan 2 Amalan ini untuk Mengubah Sifat Malas Jadi Rajin--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapakah yang saat ini merasa sering malas dalam mengerjakan sesuatu? Inilah Nasihat Buya Syakur berupa 2 amalan ringan yang jika dilakukan dengan benar maka akan mengubah sifat malas menjadi rajin.

Mengutip dari ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, ada sebuah ceramah yang berisi sebuah nasihat Buya Syakur, yaitu berupa 2 amalan yang jika dilakukan dengan benar maka akan mengusir rasa malas dan menggantinya dengan sifat rajin.

Menurut Buya Syakur cukup banyak orang yang hidupnya penuh dengan kemalasan. Ada yang malas bekerja, malas belajar, malas mengaji, amalan salat dan kemalasan lainnya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Selalu Semangat dalam Beribadah? Begini Penjelasan Aa Gym

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Memikat Hati Wanita, Inilah 3 Amalan bagi Laki-laki untuk Menaklukan Wanita

"Caranya mudah sekali jika kamu punya sifat malas, dalam Al Quran sudah ada pedomannya supaya kamu bisa mengusir rasa malas dari dalam dirimu," ungkap Buya Syakur.

Lalu, seperti apa amalan untuk mengusir rasa malas dengan cepat?

Berikut Nasihat Buya Syakur dan 2 amalan untuk mengusir sifat malas dengan cepat:

1. Berwudhu

Menurut Buya Syakur jika sedang merasa malang, jangan tunggu lama segeralah ambil air wudhu. Lakukan dengan benar dan tambah niat untuk menghilangkan rasa malas.

"Air yang Allah turunkan dari langit ke bumi itu bisa digunakan untuk berwudhu dan menghilangkan dari gangguan setan," terang Buya Syakur.

2. Mandi Sunnah

Nasihat Buya Syakur jika dengan berwudhu masih belum menghilangkan rasa malas, maka segeralah mandi sunnah. Apa itu mandi sunnah?

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Punya Anak, Bagi Calon Ibu Lakukan Amalan ini Agar Segera Hamil dengan Selamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: