Oknum Polisi Kepergok Istri Saat Bersama Selingkuhan, Direkam oleh Anak

Kamis 20-01-2022,17:17 WIB

Sebuah video berdurasi 41 detik viral di media sosial Instagram. Video tersebut menggambarkan seorang pria yang tengah dipergoki bersama perempuan lain di sebuah warung susu telur madu jahe (STMJ) di Kota Malang.

Pria tersebut apes. Ia dipergoki oleh istri dan anaknya. Bahkan, sang anak sendiri yang merekam video ayahnya sedang berduaan dengan perempuan lain. Video tersebut kemudian viral setelah diunggah oleh akun Instagram @infomalangraya.

Terungkap pria dalam video tersebut merupakan Panit Binmas di Polsek Lowokwaru, Kota Malang.

Terkait viralnya kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Bhudi Hermanto mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Profesi dan Pengamanan (Propam).

"Ini masih didalami Propam. Pasti bagi anggota Polresta Malang Kota yang melakukan pelanggaran ringan atau tindak pidana, pasti saya proses," ujarnya, pada Kamis 20 Januari 2022.

Unit Propam Polresta Malang Kota sudah menghadirkan kedua belah pihak pada Rabu 19 Januari 2022, kemarin. Mereka diundang untuk mendengarkan keterangan masing-masing.

"Kemarin kami undang, ternyata anaknya kecewa lihat perbuatan bapaknya. Belum tentu orang duduk minum di STMJ bersama, itu masuk dalam klausul perselingkuhan," katanya.

Bhudi menambahkan, anggota Polresta Malang Kota tersebut diketahui sudah pisah ranjang dengan istrinya selama lima tahun.

"Bersangkutan sudah kami lakukan mediasi, meski ada gugatan cerai. Tapi gugatan itu gak serta merta kita putuskan. Itu sudah kami proses," ujarnya. (ngopibareng)

Tags :
Kategori :

Terkait