- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai riset pasar, produk, dan konsumen otomotif (khususnya roda dua)
- Memiliki keahlian statistik terapan yang baik, berorientasi pada data, serta keterampilan/kemampuan yang tinggi dalam pengolahan, analisis, dan interpretasi data
- Menguasai bahasa pemrograman Excel (advanced-level), Power Query di Spreadsheet, dan Minitab/SPSS/Eviews dan/atau sejenis
- Memiliki kemampuan mengolah SQL (bahasa pemrograman yang digunakan dalam mengakses/membaca dan mentransformasikan data)
- Menguasai bahasa pemrograman Phyton (untuk data crawling, cleaning, modelling, dan constructing analysis) dan/atau R-Programming (untuk statistical analytics tools, modelling, dan hypothesis testing)
- Memiliki keterampilan yang tinggi dalam visualisasi data dan pembuatan laporan studi/riset yang komunikatif, mudah, menarik dan efektif
- Good team player, strong will, coriuous, creative, self starter, and fast learner
- Lebih disukai yang lancar dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Lebih disukai yang memiliki kemampuan komuniasi/presentasi yang baik
21. Customer Handling Supervisor
Jenjang: S1/D4, Batas Akhir: 31-May-2023, Lokasi: Head Office
Customer Handling Supervisor mempunyai tugas dan wewenang untuk melakukan analisa atas masukan dan keluhan yang disampaikan oleh konsumen.