- Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri
- IPK min 3,00
- Usia maksimal 27 tahun
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer
- Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial/ investasi
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran
20. Consumer Insight Analyst
Jenjang: S1/D4, Batas Akhir: 30-Jun-2023, Lokasi: Head Office
Peran dari Consumer Insight Analyst adalah mengumpulkan, menganalisa, dan melaporkan sumber data yang tersedia dari konsumen, kemudian diimplementasikan ke dalam tujuan bisnis perusahaan.
Data yang diperoleh juga digunakan untuk melacak dan menganalisa semua aspek yang mempengatuhi kondisi pasar yang kemudian dimanfaatkan untuk proses pengembangan produk dan upaya pengembangan bisnis perusahaan.