Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Sabtu 03-06-2023,07:44 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Joo-won kemudian terlahir kembali. Namun, ia kini lahir sebagai Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), perempuan dari keluarga miskin. Demi bertemu Seo-ha (Ahn Bo-hyun), Ji-eum bekerja keras termasuk menjadi karyawan di perusahaan keluarga Seo-ha tersebut.

Namun, Ji-eum tak menyadari kejadian di masa lampau membuat Seo-ha berubah dan berada dalam trauma yang begitu yang begitu dalam.

Rencana See You in My 19th Life tayang 17 Juni di Netflix.

5. Numbers

Drakor baru Numbers berkisah tentang Jang Ho-woo (L Infinite/ Kim Myung-soo) yang bekerja sebagai akuntan di Kantor Akuntan Taeil, satu dari empat perusahaan akuntan terbesar di Korea Selatan.

Di sana, Ho-woo menjadi satu-satunya karyawan yang lulusan SMA. Namun, ia sangat cerdas bahkan mampu menghadapi absuditas di kantor akuntan, termasuk memperjuangkan keadilan.

Dalam kantor sama, ada pula Han Seung-jo (Choi Jin-hyuk) yang memliki latar belakang sempurna. Ayahnya pun bekerja sebagai wakil presiden Kantor Akuntan Taeil tersebut.

Keduanya bersinggungan saat Ho-woo berencana ungkap jaringan korupsi dan ketidakadilan sistematis dengan membongkar hingga ke akar permasalahan di kantor akuntan paling bergengsi di negara itu.

Rencana Numbers akan tayang 23 Juni di Viu.

6. HeartBeat

Drakor baru lainya ada HeartBeat menceritakan Seon U-hyeol (Taecyeon 2PM), vampir yang bertekad jadi manusia seutuhnya. Namun, ia melewatkan kesempatan yang datang hanya sekali dalam 100 tahun.

Hingga suatu hari U-hyeol bertemu Joo In-hae (Won Ji-an), perawat berhati dingin seperti vampir. In-hae terbiasa mengurus dirinya sendiri sejak usia dini sehingga tumbuh sebuah mekanisme pertahanan membuatnya menjadi keras.

Namun di sisi lain, In-hae juga memiliki usaha penyewaan rumah yang membuatnya bertemu U-hyeol. Pertemuan itu membuat In-hae banyak terlibat dalam kehidupan Woo-hyeol karena mereka harus tinggal bersama.

Hingga hubungan mereka berkembang seiring dengan keadaan tersebut. In-hae yang semula bersikap dingin kepada orang lain, secara perlahan melunak sejak berkenalan dengan Woo-hyeol.

Rencana HeartBeat tayang 26 Juni di Prime Video.

7. Revenant

Kategori :