3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!

Selasa 05-09-2023,09:44 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu tentu bertanya-tanya, apakah Wardah SPF 30 bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya adalah bisa asal digunakan dengan teratur dan tepat guna. 

Produk dengan tekstur gel ini mudah meresap ke dalam kulit lebih cepat dibandingkan produk lainnya. Selain itu, diklaim juga dapat mengurangi tampilan kusam di wajah. 

Jika digunakan secara teratur juga bisa mengurangi resiko kanker kulit serta penuaan dini seperti flek hitam. Tenang aja kok produk satu ini bebas dari whitecast maupun alkohol. 

Jadi, cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Kemasannya yang praktis juga memudahkanmu untuk menggunakanya ulang dimana saja dan kapan saja. 

Dilengkapi vitamin E dan B5 di dalamnya juga dapat melembabkan kulit lebih optimal. Bahkan 30x lebih maksimal melindungi kulit dari paparan matahari yang berbahaya. Harga satu kemasannya sendiri dibanderol mulai 30 ribuan aja. 

2. Carasun Solar UV SPF 45

Jika kamu mencari produk sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang memiliki tekstur lembut dan anti lengket. 

Maka, Carasun Solar UV SPF 45 adalah jawaranya. Produk satu ini telah dilengkapi dengan PA++++ yang meindungi secara maskimal dari paparan UVA maupun UVB. 

BACA JUGA: Ternyata, Begini Cara Pakai Lidah Buaya dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam yang Paling Dianjurkan

Melalui formulasi terbaiknya juga, kamu akan terhindar dari hiperpigmentasi serta tanda penuaan dini. 

Teksturnya yang ringan juga ga bikin lengket di wajah dan non comedogenic. Jadi, tetap aman digunakan  kamu yang memiliki kulit berminyak sekalipun.

Kulit pun senantiasa segar dan anti kering. Karena bebas kandungan alkohol serta terdapat ekstrak city stem serta rice yang menutrisi kulit sepanjang hari. 

Jadi, kamu bisa dapat dua keuntungan sekaligus. Hanya dengan modal  50 ribuan rasakan sensasi sunscreen sekaligus skincare dalam satu produk. Yuk, cobain!

3. Azarine Hydrasoothe with UV Protection Gel SPF 45

Siapa sih yang ga kenal sunscreen lokal terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun satu ini? 

Tentunya, ketenaran produk Azarine Hydrasoothe with UV Protection Gel SPF 45 ini bukan tanpa alasan. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap dnegan cepat ini menjadikannya sebagai holy grail para wanita. 

Kategori :