Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel dengan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Ikuti Cara Mudahnya Disini!

Kamis 14-09-2023,16:00 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Kandungan antioksidan, asam sitrat, vitamin E serta kandungan mineral yang terkandung pada kedua bahan ini menjadikanyya dapat melembapkan wajah dan mencegah terjadinya berbagai tanda penuaan dini.

Seperti halnya kerutan, garis halus, keriput hingga noda hitam pada kulit wajah.

BACA JUGA:2 Langkah Mudah Pakai Minyak Zaitun Herborist untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Bikin Wajah Putih dan Awet Muda!

BACA JUGA:3 Sabun Batangan yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam! Hasil Wajah Putih Merata dengan Modal Mulai 10 Ribuan Saja

3.    Memudarkan tampilan flek hitam

Produksi melanin yang berlebih ini sering kali menjadi masalah terjadinya flek hitam. Ternyata hal ini dapat membantu mengruangi efek buruknya dari adanya kandungan antioksidan, vitamin C, E dan asam sitrat dari keudan bahan alami ini.

Sehingga kamu dapat mengurangi risiko terjadinya flek hitam serta dapat memudarkan tampilan flek hitam yang telah muncul secara permanen.

Cara menghilangkan flek hitam membandel dengan masker minyak zaitun dan jeruk nipis. Langkah pertama adalah kamu perlu untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dan gunakanlah metode double cleansing serta sabun cuci wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lalu kamu dapat mengiris jeruk nipis ke dalam 2 bagian. Lalu kamu dapat memeras hingga mengeluarkan air perasannya.

BACA JUGA:3 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam Terbaik! Bikin Wajah Bersih, Glowing Putih Permanen, Modal 10 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Sabun Batangan Khusus Penghilang Flek Hitam yang Murah, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

Selanjutnya kamu dapat memasukkan 2 sendok air perasan buah jeruk nipis dan 3 sendok minyak zaitun ke dalam wadah.

Aduklah hingga tercampur secara sempurna menggunakan kuas masker yang telah kamu siapkan. Jika sudah kamu dapat langsung mengoleskan masker ke wajah.

Kamu dapat mendiamkannnya selama 10 menit dan dapat juga kamu memijatnya beberapa kali untuk mengangkat komedo, kotoran dan sel-sel kulit mati di akhir penmakaian masker.

Langkah terakhir dari cara menghilangkan flek hitam membandel adalah kamu dapat memberishkan wajah dengan air hangat hingga benar-benar bersih. (*)

Kategori :