8 Daftar Suplemen Vitamin C untuk Flu Dewasa Selama Musim Kemarau dan Pancaroba

Rabu 04-10-2023,21:47 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

Cara mengonsumsinya bisa dengan melarutkan 1 tablet Rdoxon Zinc Eff Orange. Jangan lupa siapkan 1 gelas untuk melarutkan suplemen ini. Konsumsi vitamin ini setiap sehari 1 kali saja.  

4. Suplemen Sea Quill Vit C

Suplemen Sea Quill Vit C ini mengandung rose hips dan vitamin C. Kombinasi bahan tersebut dapat membentuk sistem imun di dalam tubuh. 

Kamu bisa konsumsi Sea Quill Vit C cukup sehari sekali. Cocok untuk membantu melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. 

5. Suplemen CDR

Selanjutnya kamu dapat memenuhi kebutuhan untuk memenuhi kenutuhan kalsium. Tiap tableyt CDR ini mengandung vitamin C 1000 mg. 

Suplemen ini dapat diproduksi melalui 1 tablet CDR ini melalui segelas air. Cukup konsumsi vitamin C ini 1 kali sehari. 

6. Vitalong C 

Selanjutnya suplemen vitamin C untuk flu dewasa adalah vitalong C. Flu yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh ini dapat meningkat ketika minum suplemen ini. 

Suplemen Vitalong C ini bisa dikonsumsi setelah selesai makan. Kamu bisa siapkan suplemen yang satu ini untuk menunjang kesehatan tubuh. 

7. Suplemen Enervon C

Bahan-bahan yang dapat menajaga daya tahan tubuh salah satunya adalah Enervon C. Cukup konsumsi 1 tablet, kamu sudah mendapatkan penambahan sistem kekebalan tubuh. 

Selain itu suplemen Enervon C ini mengandung beberapa vitamin yang penting bagi tubuh. Diantara vitamin yang penting tersebut adalah Vitamin B1 50 mg, Kalsium Pantotenat 25 mg, vitamin B2 25 mg, B12 5 mg dan vitamin C sebanyak 500 mg. 

8. Suplemen Minuman You C 1000

Terakhir suplemen vitamin C untuk flu dewasa bisa diobati dengan menambah sistem imun pada tubuh. Salah satu caranya melalui konsumsi suplemen You C 1000 mg. 

BACA JUGA:5 Macam Suplemen dan Vitamin untuk Mengatasi Alergi, Cocok Untukmu Penderita Alergi

Kategori :