10+ Suplemen Vitamin Alami dari Buah-buahan untuk Badan Lemas dan Lesu, Aman dan Sehat Bagi Tubuh

Kamis 12-10-2023,00:31 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

10. Buah Semangka

Kandungan jus buah semangka ternyata dapat membuat tubuh lebih berenergi. Kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh diantaranya vitamin A, B1, B6, C, tembaga, biotin, magnesium, dan kalium. 

Badan yang terasa lemas dan lesu dapat dikurangi dengan minum jus buah Semangka ini. Buah yang satu ini segar dan cocok untuk tingkatkan energi tubuh. 

11. Buah Pepaya

Selanjutnya suplemen vitamin alami yang bermanfaat bagi tubuh adalah buah pepaya. Buah ini mengandung vitamin A, C, asam folat, serat, kalium, panthotenic acid, dan tembaga. 

Kamu bisa konsumsi jus buah pepaya untuk mendapatkan energi yang cukup dalam menjalani kegiatan sehari-hari. 

12. Buah Pisang

Tubuh yang lemas dan lesu kemungkinannya bisa disebabkan oleh kurangnya asupan gula. Asupan gula yang aman untuk tubuh dalam waktu jangka panjang adalah buah pisang. 

Buah pisang ini dapat membantu kamu memperoleh energi. Salah satu nutrisi penting yang harus ada di dalam tubuh agar tak lesu. 

BACA JUGA:10 Makanan yang Mengatasi Badan Lemas

Itulah beberapa suplemen vitamin alami yang dapat membantu kamu memperoleh energi dan vitalitas yang dibutuhkan untuk menopang aktivitasmu yag mungkin padat. Oleh karena itu kamu perlu mengonsumsinya setiap hari. (*)

Kategori :