Cuma 2 Bahan Wajah Jadi Putih Glowing dan Bebas Kerutan, Ini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam!

Kamis 12-10-2023,12:55 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Pada madu sendiri ia merupakan bahan alami yang mampu melembabkan dan memiliki kandungan natibakteri yang menyejukkan dan mampu menenangkan kulit secara optimal.

Kamu hanya membutuhkan satu buah jeruk nipis, satu sendok makan madu. Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan semua bahan ke dalam amngkuk, lalu aduk hingga rata.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun yang Paling Dianjurkan!

Setelah itu, oleskanlah ke wajah yang telah dibersihkan secara mertaa dan biarkan selama 15 hingga 20 menit dan bilas wajah dengan air yang hangat.

2.    Masker jeruk nipis dan kunyit

Masker jeruk nipis dan kunyit ini mampu mencerahkan kulit serta dapat membantu menghilangkan tekstur kulit yang terlihat kusam dan lelah.

Kamu hanya perlu memeras jeruk nipis ke dalam amngkuk dan ambiilah sekitar empat sendok hasil perasan air tersebut.

Setelah itu kamu dapat menambahkan setengan sendok makan kunyit bubuk ke dalam mangkuk lalu campurkanlah dengan air jeruk nipis.

Tambahkanlah dua sendok makan madu dan aduk hingga rata, setelah itu kamu dapat mengoleskan ke wajah dan tunggu hingga 15 sampai 20 menit, bilaslah wajah dengan air bersih. (*)

Kategori :