Mampu Cukupi Nutrisi Harianmu! Inilah 11 Rekomendasi Merk Susu UHT Terbaik

Sabtu 21-10-2023,08:41 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN - Susu UHT (Ultra High Temperature) mengandung nutrisi yang sama dengan susu segar dalam kemasan yang nyaman untuk teman harian kamu. Berikut rekomendasi susu UHT terbaik yang dapat kamu konsumsi.

Para ahli nutrisi mengatakan bahwa susu segar sangat penting untuk tumbuh kembang anak karena mengandung banyak nutrisi. 

Oleh karena itu, muncullah inovasi pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk mengolah susu segar agar lebih awet dan nutrisinya tetap terjaga sehingga tidak rusak. Baik pasteurisasi maupun UHT sama-sama melalui proses pemanasan dalam mengolah susu segar.

BACA JUGA:Selalu Capek dan Ingin Tubuh Sehat dan Bugar? Ini Dia 10 Merek Vitamin B12 Terbaik di Apotek

BACA JUGA:Inilah 5 Suplemen Vitamin A Terbaik agar Mata Sehat dan Daya Tahan Tubuh Kuat

Merek Susu UHT Terbaik

Saat ini, ada banyak produk susu UHT yang beredar di pasaran yang bagus dan tentunya bergizi. Berikut rekomendasi susu UHT terbaik untuk melengkapi nutrisi harianmu:

1. Susu UHT Greenfields

Produk ini merupakan salah satu susu UHT terbaik. Greenfields merupakan susu sapi segar yang diproses dengan teknologi canggih.

Susu ini dibuat dengan gula alami dan tanpa tambahan pemanis buatan sehingga tidak akan membuat tenggorokan kamu sesak. Tersedia beberapa varian rasa, seperti chocomalt, perpaduan antara rasa manisnya cokelat ditambah dengan malt yang berfungsi untuk menambah energi saat beraktivitas. Ada juga pilihan rasa lain seperti stroberi dan full cream.

2. Susu UHT Ultra Milk

Susu ultra merupakan salah satu produk unggulan PT Ultrajaya Milk sejak tahun 1958 dan masih konsisten menjaga kualitasnya hingga saat ini.

Susu Ultra diperoleh dari peternakan modern yang sapinya diimpor langsung dari Selandia Baru dan Australia. Satu kemasan Susu Ultra (200 ml) menyediakan 120 kkal energi, 60 kkal lemak, kalium, dan protein.

Ada juga berbagai macam vitamin termasuk vitamin A, C, D3, K, B1, B3, B6, B12, magnesium, fosfor, seng, dan selenium.

3. Susu UHT Milo

Kategori :