Mampu Cukupi Nutrisi Harianmu! Inilah 11 Rekomendasi Merk Susu UHT Terbaik

Sabtu 21-10-2023,08:41 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Sama seperti HiLo, produsen susu yang satu ini awalnya juga memproduksi susu bubuk berkualitas sejak puluhan tahun yang lalu.

Tidak kalah dengan produk susu bubuknya, Dancow UHT juga dibuat dari susu murni segar dengan teknologi canggih dan melalui proses sterilisasi membuat produk ini juga tidak kalah dengan produk kompetitornya.

Susu ini tersedia dalam varian rasa full cream, cokelat, dan stroberi yang lezat.

8. Susu Oatly Oat

Jika kamu seorang vegetarian, kini tersedia susu UHT yang tidak terbuat dari susu sapi, tetapi dari gandum atau sereal yang sarat dengan serat.

Meskipun terbuat dari gandum, kamu akan terkejut bahwa Oatly tidak memiliki rasa yang jauh berbeda dari susu biasa.

Susu ini juga memiliki tekstur yang lembut, tidak seperti susu vegan lainnya yang memiliki konsistensi kasar saat diminum. 

9. Sanitarium So Good Almond Milk

So Good Almond Milk merupakan alternatif pengganti susu yang bebas pemanis buatan sekaligus sumber kalsium, antioksidan, dan vitamin E.

Selain kaya nutrisi, produk ini juga bebas gluten dan laktosa karena terbuat dari bahan-bahan nabati yang baik untuk menjaga kadar kolesterol.

Tidak hanya untuk orang dewasa, So Good Almond Milk juga cocok untuk anak-anak karena rasanya yang lezat.

10. Susu UHT Indomilk

Diperkaya dengan fosfor, sumber kalsium, vitamin A, B1, B6, B3, dan D3 menjadikan Indomilk sebagai salah satu susu UHT terbaik untuk melengkapi nutrisi harian keluargamu.

Selain rasa full cream yang menjadi juaranya, Indomilk juga hadir dengan berbagai rasa unik lainnya seperti pisang, stroberi yang dibuat khusus untuk anak-anak.

Untuk menjaga kesegarannya sebaiknya disimpan dalam lemari pendingin, sebagai saran opsional jangan menyimpan susu lebih dari seminggu setelah tutupnya dibuka.

11. Susu Segar Cimory

Kategori :