5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

Sabtu 21-10-2023,12:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Kerutan di Wajah Terbaik, Efektif Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing

2. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Cream

Krim anti aging untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Biokos Age Renew Anti Wrinkle Cream. Produk lokal satu ini menggunakan formula terbaik khusus anti aging yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Dilengkapi dengan kandungan bio microalgae essential memuat kulit menjadi lebih lembab dan elastis. Bahkan, bagi beberapa penggunanya juga merasakan efek kulit yang awet muda bebas kerutan. 

Produk satu ini juga diklaim coco digunakan pemilik kulit kering. Sebab, teksturnya yang creamy mampu melembapkan kulit secara instan sejak penggunaan pertama. 

BACA JUGA: 3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Bikin Wajah Mulus Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Olay Total Effects 7 in 1 Cream

Jika kamu tengah mencari krim siang untuk 40 tahun ke atas yang patut dicoba. Maka, Olay Total Effects 7 in 1 Cream adalah jawaban yang tepat. 

Produk yang telah populer sejak lama ini tak hanya bekerja sebagai krim anti penuaan. Namun, juga pelembab harian yang melindungi kulit sepanjang kamu beraktivitas. 

Dilengkapi dengan vitamin vitaniacin complex, antioksidan serta SPF 15 nya dapat mencegah kerusakan kulit khususnya akibat paparan sinar matahari. Selain itu, kulit juga senantiasa ternutrisi dan mengurangi adanya tanda penuaan. 

Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari 40 ribuan aja. Dijamin bikin kulit senantiasa lembab dan sehat sepanjang hari. 

BACA JUGA: Ternyata, Inilah Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:Begini, 5 Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

4. L'oreal Paris Hyaluronic Acid Revitalift Cream

Krim anti aging untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah L'oreal Paris Hyaluronic Acid Revitalift Cream. Kandungan utama berupa hyaluronic acid ini dikenal mampu melembabkan dan menutrisi kulit dengan maksimal. 

Bagi beberapa pengguna juga merasakan efek kulit yang lebih kenyal dan lembut sejak penggunaan pertama. Apalagi, teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di kulit tanpa memberikan efek lengket ataupun whitecast. Diklaim pula produk ini bisa digunakan semua jenis kulit. Unik bukan?

Kategori :