Bayi Diare karena Alergi Susu Sapi? Inilah 10 Merk Susu Formula untuk Bayi Diare

Sabtu 21-10-2023,20:22 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

4. Mead Johnson Pregestimil Susu Formula Bayi Hipoalergenik

Jika Si Kecil mengalami intoleransi laktosa, kondisi ini dapat menyebabkan malabsorpsi makanan saat mengonsumsi produk susu tertentu. Akibatnya, kotoran bayi menjadi lengket dan sangat bau. 

Hal ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena dapat mempengaruhi tumbuh kembang Si Kecil. Solusinya, kamu bisa memulainya dengan memberikan susu bebas laktosa yang hipolargenik, seperti Pregestimil.

Susu formula ini mengandung DHA, AHA, omega 3 dan 6, zat besi, asam folat, dan MCT Oil yang lebih mudah dicerna dan dapat membunuh bakteri jahat di dalam usus.

Kisaran harga mulai dari Rp 369.900.

5. Nestle Nutribaby Royal Soya

Susu formula Nutribaby memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk bayi yang tidak toleran terhadap laktosa. Terbuat dari kacang kedelai, susu ini memiliki formula utama Acti Duobio Plus dengan kandungan asam lemak omega 3, AA, dan DHA. Keseluruhan formula tersebut membantu tumbuh kembang bayi secara optimal.

Selain itu, ada juga kandungan FOS yang dikenal mampu menjaga daya tahan tubuh si kecil. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memilih susu formula ini, karena kandungan di dalamnya aman untuk bayi yang sedang diare akibat laktosa.

Kisaran harga mulai dari Rp 97.100.

6. SGM LLM+

Jika biasanya bayi yang tidak toleran terhadap laktosa diberikan susu dari kacang kedelai, kali ini SGM LLM+ mengandung minyak ikan laut yang sehat dan bebas merkuri. Tentunya susu formula ini mampu mendukung perkembangan otak Si Kecil secara optimal.

Kisaran harga mulai dari Rp 36.500.

7. Bebelove Gold Soya 1 dan 2

Susu ini sudah memiliki kandungan lengkap lainnya diantaranya, lemak, karbohidrat, omega 3 dan 6, AA, DHA, kalsium, zat besi fosfor dan multivitamin lainnya yang dapat dikonsumsi oleh bayi baru lahir hingga 12 bulan, termasuk bayi yang sedang diare karena alergi laktosa. Kisaran harga mulai dari Rp 75.000

8. Nestle Lactogen LLF

Susu formula ini hadir dalam beberapa varian ukuran, seperti 150 gram dan 400 gram, yang dapat dikonsumsi mulai dari usia 1 hari hingga 12 bulan. Nutrisi di dalamnya cukup lengkap mulai dari LA, ALA, zat besi, vitamin, dan mineral. Kisaran harga mulai dari 90.000

Kategori :