Perhatikan! Inilah 6 Ciri-Ciri Rumah Seret Rezeki, Ketahui Sekarang Juga Sebelum Terlambat

Rabu 01-11-2023,15:35 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Namun, jika tanaman tersebut sudah layu alangkah baiknya untuk segera dibuang karena selain dapat membuat tampilan rumah menjadi jelek juga dapat membuat rumah rezekinya menjadi seret menurut feng shui.

Hal tersebut dikarenakan, tanaman atau bunga yang layu dapat mengundang energi negatif untuk masuk ke rumah sehingga dapat memengaruhi aura para penghuni rumah tersebut.

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Agar Rumah Membawa Keberkahan Menurut Islam, Diyakini Dapat Membawa Keberuntungan

4. Perabotan Rusak

Ternyata dengan adanya perabotan rusak di dalam rumah merupakan salah satu ciri-ciri rumah yang seret rezeki. Hal tersebut dikarenakann, perabotan rusak dapat menyebarkan energi negatif di sekitarnya.

Bahkan, menurut feng shui jika membiarkan adanya perabotan rusak di dalam sebuah rumah untuk waktu yang lama, dapat membuat semua energi positif di dalam rumah tersebut habis dan membuat suasanya menjadi semakin tidak nyaman.

Akibatnya, produktivitas dari para penghuni rumah tersebut akan terganggu dan menjadi tidak semangat untuk melakukan aktivitas apapun termasuk bekerja atau mencari nafkah.

5. Dinding yang Rusak

Menurut feng shui, apabila di rumah kalian terdapat dinding yang rusak, kalian dianjurkan untuk segera memperbaikinya karena selain dikhawatirkan dapat berbahaya untuk para penghuninya, dinding yang rusak juga dapat membawa aura negatif dan rasa tidak nyaman dan tenang untuk para penghuninya.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Inilah 5 Warna Cat Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

6. Tanaman Berduri

Ciri-ciri rumah seret rezeki menurut feng shui yang terakhir yaitu adanya tanaman berduri di rumah. Bagi kalian yang memiliki hobi untuk mengoleksi tanaman di rumah, harus lebih berhati-hati dalam memilih tanaman yang akan dipelihara.

Hal tersebut dikarenakan, menurut feng shui tanaman berduri dapat menghambat energi positif untuk masuk ke dalam sebuah rumah. Oleh karena itu, kalian dianjurkan untuk tidak memelihara tanaman berduri di rumah.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri rumah seret rezeki menurut feng shui yang perlu untuk kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :