Menarik Rezeki dengan Ilmu Magnet Rezeki Secara Melimpah Menurut Pandangan Sains, Mengenal Dunia Quantum

Sabtu 04-11-2023,08:51 WIB
Reporter : Ade Asep Syarifuddin
Editor : Ade Asep Syarifuddin

Bagi Allah tidak ada yang mustahil untuk mengabulkan doa-doa hamba-Nya. Ketika Allah berkata jadi, maka akan jadilah sesuatu itu.

Ya, dalam waktu 1 tahun saja, orang ini berangkat naik haji. Tidak hanya sendiri, ternyata bersama suaminya. Alhamdulillah. Apakah kisah-kisah model ini masuk akal? atau tidak? Tapi benar-benar terjadi.

Mengenal Dunia Realita dan Dunia Quantum

Ada dua entitas dunia. Pertama dunia realita dan yang kedua dunia quantum. Yang terlihat secara kasat mata adalah dunia realita.  Sementara yang tidak terlihat oleh kasat mata disebut dengan dunia quantum.

HP kamu adalah dunia realitas. Sementara sinyalnya adalah dunia quantum. Dunia quantum bisa menembus batas ruang yang sangat jauh. Ketika seseorang menelepon orang di luar negeri menggunakan sinyal, itu adalah wujud dari dunia quantum.

Tubuh manusia adalah gadget super canggih yang diciptakan Allah Swt. Kecerdasannya melebihi makhluk-makhluk lain.  Pikiran manusia bisa memancarkan gelombang dan sinyal yang bisa ditangkap oleh sinyal lain yang berada dalam pikiran orang lain yang dituju.

Cerita di atas, seseorang yang kehausan dan ingin minum, memancarkan sinyal dalam bentuk kata-kata, "Zam-zam..... Zam-zam.... Zam-zam..."

Orang yang tengah memegang air zam-zam menangkap sinyal itu dan membawanya ke orang yang kehausan tadi.

Wow.... Luar biasa. Oleh karenanya, kalau kita memiliki keinginan, harapan, niat yang sudah bulat disertai tekad yang kuat, kalau belum terwujud dalam waktu cepat, jangan dicancel. Siapa tahu Allah sedang memancarkan sinyal harapan kita kepada orang yang tepat dan yang terbaik.

Sama halnya dengan orang yang ingin naik haji dalam waktu satu tahun, orang yang mendapatkan mobil gratis dalam waktu 1 bulan saja. 

Secara sederhana prosesnya adalah, pelihara keinginan di dalam pikiran, kuatkan gambarnya, pertahankan, baik sangka bahwa Allah akan mengabulkan. Seluruh gambaran tadi akan dipancarkan ke pikiran orang yang satu frekuensi untuk mewujudkannya.

Oleh karenanya, ketika memiliki keinginan dan harapan, fokuslah kepada keinginan dan harapan tersebut. Jangan sampai berubah-ubah. Hari ini ingin mobil, besok ingin motor besoknya lagi ingin rumah. Fokus dulu pada 1 hal sampai terwujud.

Olah karenanya di dalam komunitas magnet rezeki ada satu simbol, 'Satu, Sama, Terhubung'. Seluruh  yang ada di alam dunia ini satu, sama, dan terhubung di dunia qantum. Faktanya, seluruh yang ada di dunia ini memang terhubung secara quantum.

Ini juga merupakan penjelasan ilmiah sewaktu datang keajaiban-keajaiban kepada kita. Peristiwa pada zaman Nabi Sulaiman terjadi pada Asif bin Barkhiah yang bisa menarik singgasana Ratu Balqis tidak terlalu lama hanya dalam satu kedipan mata sudah pindah.

Cara mempraktekkan dunia quantum untuk mewujudkan keinginan

Segala yang terpancar dari dalam pikiran berbentuk gambaran, keinginan, harapan, doa bakal kembali pada kita.

Kategori :