Menarik Rezeki dengan Ilmu Magnet Rezeki Secara Melimpah Menurut Pandangan Sains, Mengenal Dunia Quantum

Sabtu 04-11-2023,08:51 WIB
Reporter : Ade Asep Syarifuddin
Editor : Ade Asep Syarifuddin

Tapi kabar yang kurang enaknya adalah, tidak hanya keinginan positif yang bakal kembali kepada diri  kita lewat sinyal tadi. Namun energi sebaliknya juga bakal datang persis seperti yang kita pikirkan, tidak kurang dan tidak lebih. 

Oleh karenanya, hati-hati dengan doa dan gambar di dalam pikiran kita. Peliharalah yang baik-baik saja.Kalau ada yang kurang baik segera cancel dan buang jauh-jauh. Sudah mulai nyambung kan logikanya?

Jam 03.00 pagi, ustadz Nasrullah gak bisa tidur. Tiba-tiba telepon berdering. Sewaktu diangkat ibunya Ustadz Nasrullah  yang telepon. Dia berkata, 

"Nak ada apa dengan kamu?" 

Malam tersebut ustadz Nasrullah gelisah dan tidak bisa tidur. Pasalnya besok mau datang seorang debt collector yang akan menagih utang. Nun jauh di sana jarak 60 km, seorang ibu merasakan apa yang dirasakan oleh anaknya.

Dalam Al Quran Allah berfirman, 

Lukman berkata), ”Wahai anakku! Sungguh, jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi , dan berada dalam batu atau di langit atau di bumi, niscaya Allah akan memberinya (balasan). Sesungguhnya Allah Mahahalus, Mahateliti. (QS Lukman: 16)

Dzarrah atau biji sawi dalam ilmu sains adalah quantum. Dengan konsep kuantum ini ada dampak dari yang tidak tampak. Perhatikan hal-hal yang tidak tampak itu maka kita akan mendapatkan keajaiban-keajaiban dari Allah Swt.

Semoga setelah mempelajari ilmu magnet rezeki tentang dahsyatnya dunia quantum, kita bisa menarik rezeki dengan ilmu magnet rezeki secara melimpah. Wallahu a'lam bishawab. (sep)

Kategori :