Menarik Rezeki dengan Ilmu Magnet Rezeki Secara Melimpah Menurut Pandangan Sains, Mengenal Dunia Quantum

Sabtu 04-11-2023,08:51 WIB
Reporter : Ade Asep Syarifuddin
Editor : Ade Asep Syarifuddin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana menarik rezeki dengan ilmu magnet rezeki secara melimpah? Mari mengkaji datangnya rezeki menurut pandangan sains dan mengenal dunia quantum yang lembut tapi sangat dahsyat.

Kalau ingin membuka kran rezeki agar mengalir dengan deras maka harus dibuka perisai atau penghalangnya. Pernyataan itu ditinjau dari sudut pandang agama. 

Nah sekarang, bagaimana tinjauan sains agar bisa menarik rezeki dengan ilmu Magnet Rezeki secara melimpah? 

Ini adalah kisah nyata, tutur ustadz Nasrullah. Ada seorang yang tengah duduk persis di depan ka'bah. Usai salat magrib sampai mau salat Isya, orang ini istiqomah masih berada di depan ka'bah. Maklum suasana Masjidi Haram ini sangat ramai.  

Melihat kondisi jamaah yang bejibun, orang ini akhirnya memutuskan berada di tempat duduk dan tidak pindah ke mana pun.

Lama kelamaan, kebutuhan fisiknya datang. Dia merasa haus karena sudah lama tidak minum. Saking hausnya, dia sampai iri tatkala melihat jamaah lain lalu lalang membawa air zam-zam.

Dia menelan ludah dan bergumam dalam hati, "Kalau ada orang yang membawa air Zam-zam itu dan memberikannya kepada saya, maka saya tidak akan kehausan lagi."

Untuk beranjak dari tempat duduknya kemudian berjalan ke arah air zam-zam, orang ini agak merasa sayang karena tempat duduk yang persis di depan Ka'bah yang kosong, sangat jarang. Bagaimana kalau orang lain mengambil tempat duduknya?

Tanpa disangka, tanpa dinyana, ada seseorang yang berdiri persis di depan dirinya dengan membawa segelas air zam-zam dan diberikan kepadanya. Orang yang membawa air zam-zam ini tersenyum sambil menganggukkan kepala dan memberikan air zam-zam.

Orang tersebut orang asing, entah dari mana, tapi kalimat yang dia sampaikan kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, kira-kira artinya seperti ini, 

"Pak, silakan diminum ya air zam-zamnya. Dari tadi saya perhatikan, sepertinya bapak sangat kehausan."

Setelah memberi air minum, orang ini pergi  dan masuk ke dalam kerumunan orang yang thawaf.

Deg...... orang yang diberi air minum  benar-benar kaget dan tidak percaya dengan kejadian tersebut. Dari mana orang itu mengetahui bahwa dirinya sedang kehausan sampai memberikan air zam-zam untuk diminum.

Walaupun tidak habis pikir orang tadi tetap meneguk air zam-zam sampai habis dan akhirnya dahaganya terpuaskan.

"Alhamdulillah..... sudah tidak kehausan lagi."

Kategori :