Inilah 7 Surat Pembuka Rezeki yang Dapat Diamalkan Setiap Hari

Senin 06-11-2023,15:17 WIB
Reporter : malikha
Editor : malikha

Surat Al-Ikhlas, juga termasuk dalam daftar surat yang disebutkan sebagai surat pembuka pintu rezeki. Menurut Rizem Aizid dalam bukunya yang berjudul Agar Rezekimu Tak Seret, terdapat beberapa strategi yang dapat diterapkan untuk mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Pertama, lakukanlah membaca sebanyak 1.000 kali setiap harinya dengan tujuan berdzikir, mencari kemudahan dan rezeki. 

Ke dua, bagi mereka yang ingin mengetahui jenis usaha yang dapat menghasilkan keuntungan besar, dapat mencobanya pada malam Jumat.

Untuk melakukannya, baca surat al-Ikhlas sebanyak 66 kali, kemudian ulangi lafazh 'Allah' sebanyak 5631 kali, 'Masya Allah' sebanyak 1.000 kali, dan juga membaca shalawat sebanyak 1.000 kali. Lalu, kemudian tidur dengan tenang dan Allah akan memberi petunjuk lewat mimpi.

6. Adz-Dzaariyaat

Menurut Ali Hisyam Ibnu Hasyim dalam buku Sejuta Berkah dan Fadhilah 114 Surat Al-Quran, surat nomor 51 memiliki nilai kebaikan dan dapat membawa rezeki. Untuk mengamalkannya, kita hanya perlu membaca ayat 22 secara konsisten, terutama setelah melakukan sholat fardhu.

7. Yasin

Ternyata, Surat Yasin juga bermanfaat dalam memperoleh berkah rezeki. Ada beberapa metode yang dapat digunakan.

Pertama, bagi mereka yang memiliki keinginan untuk mendapatkan berkah dalam urusan rezeki dengan seseorang, disarankan untuk membaca surat Yasin sebanyak 25 kali sebelum memulai. Dengan seizin Allah, segala yang kita niatkan akan terkabul.

Selanjutnya, membacanya sebanyak 41 kali sebelum pergi tidur. Lakukan tanpa melakukan bicara dan tetap bertahan di tempat yang sama. insyaallah akan dimudahkan rezekinya.(*)

Kategori :