Jangan Sampai Lupa! Begini 4 Doa Pembuka Rezeki Sebelum Beraktivitas Pagi Hari, Simple Kok

Rabu 22-11-2023,04:55 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Jika kalian mau beraktivitas di pagi hari, baiknya kalian rutinkan bacaan doa pembuka rezeki sebelum beraktivitas pagi hari. Karena dengan membaca doa, aktivitas yang kamu lakukan akan menjadi berkah.

Umumnya, orang bekerja itu guna mencari uang. Uang atau rezeki bisa kamu peroleh karena berkat kerja keras demi memenuhi segala kebutuhan hidup.

Walau bagaimanapun, usaha dengan bekerja untuk menjemput rezeki diperlukan. Tetapi, amalan doa pembuka rezeki sebelum beraktivitas pagi hari sangat penting.

Mengapa menjadi penting? Sebab, bekerja tanpa adanya amalan doa itu sangat mustahil untuk mencapai kemudahan dalam bekerja.

Apapun rintangannya, jika kalian membaca amalan sunnah, maka segala kesulitan di dalam pekerjaan mudah terselesaikan.

Baca juga: 3 Deretan Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari, Amalan Rutin Sebelum Beraktivitas

Sebaiknya, kalian mengamalkan doa pembuka rezeki sebelum beraktivitas pagi hari supaya aktivitas kalian dimudahkan serta dilancarkan, terutama dalam soal rezeki.

Doa Pembuka Rezeki Sebelum Beraktivitas Pagi Hari

1. Memohon Kelancaran Rezeki

Di dalam bekerja, tentu kalian memohon agar dilancarkan rezeki dan diberikan rezeki melimpah. Untuk itu, kalian diharuskan membaca doa ini, dengan izin Allah segala permintaan yang kamu inginka terkabulkan oleh-Nya.

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

Artinya: “Ya Allah, Dzat Yang Maha kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

2. Rezeki Banyak

Kebanyakan kalian jika meminta rezeki pasti berwujud uang. Uang bisa diperoleh atas pekerjaan yang kamu lakukan. Namun, tanpa menghilangkan amalan sunnah sebelum melakukan pekerjaan.

Oleh karenanya, Allah akan mengabulkan segala permintaan umat-Nya jika didalamnya terdapat bacaan doa yang dilantunkan. Berikut bunyi doa yang dimakdsud.

Kategori :