Begini Dahsyatnya! 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Setiap Hari ala Syekh Ali Jaber, Kamu Juga Bisa Melakukannya

Kamis 23-11-2023,04:05 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Akhmad Saefudin

2. Memperbanyak Istighfar

Selain mendirikan sholat tahajud untuk amalan agar rezeki lancar setiap hari, ada juga amalan melantunkan Istighfar seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Akan tetapi, istighfar yang dimaksud yaitu membaca sayyidul Istighfar. Ada pula sabda Nabi Muhammad yang menjelaskan sayyidul istighfar ini.

Baca juga: Inilah 2 Dzikir untuk Menolak Kefakiran dan Kesempitan Rezeki, Resep ala KH Miftachul Akhyar

Rasulullah SAW. bersabda, “Barangsiapa membaca sayyidul istighfar, berikutnya pada malam hari dia meninggal, dia akan masuk surga.”

Selain itu, sayyidul istighfar dapat memberikan ketenangan batin saat bekerja. Hal yang memungkinkan terjadinya kesalahan di dalam bekerja.

Bagi kalian yang menginginkan kelancaran rezeki, sebaiknya sering membaca kalimat sayyidul istighfar. Baiknya kalian baca sebelum kalian berangkat aktivitas.

3. Bersedekah

Sedekah itu tak mengenal banyak atau sedikitnya kalian dalam memberikan apa yang kalian miliki. Yang terpenting, kalian memberikannya dengan ikhlas.

Sedekah merupakan pekara yang mengurangi rezeki tetapi dapat melipatgandakan rezeki. maksudnya, secara logis sedekah kan mengurangi rezeki yang kamu miliki. 

Sebenarnya, Allah melipatgandakan rezeki atas rezeki yang kamu berikan kepada yang membutuhkan. Dalam hal ini, Allah menjamin kepada siapa yang bersedekah akan dilipatgandakan rezekinya.

Baca juga: Ini Dia, Deretan Doa Nabi untuk Kelancaran Rezeki, Nabi Musa dan Nabi Sulaiman hingga Nabi Isa

4. Perbanyak Dzikir

Ada banyak kalimat dzikir yang mudah untuk kalian amalkan. Seperti, kalimat tasbih, tahmid dan lainnya.

Jika kalian sering memperbanyak dzikir, maka akal pikiran akan selalu positif. Perbuatan ini sangat baik untuk menemukan ide dalam mencari rezeki.

Kamu akan sering menemukan ide dalam mencari rezeki. Tak bisa kamu pungkiri, malahan rezekilah yang akan mencari kalian.

Kategori :