Ayah Bunda Wajib Tahu! Inilah 7 Produk Suplemen Vitamin Mata untuk Anak di Apotek

Jumat 24-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Ainul Atho

BACA JUGA:Bisa Dengan Konsumsi Suplemen Mata, 7 Tips dan Cara Mengobati Mata Minus yang Ampuh

BACA JUGA:Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Lansia

5. Lanavision

Lanavision merupakan vitamin kesehatan mata untuk anak yang dilengkapi dengan ekstrak buah bilberry yang diperkaya dengan antioksidan. Sebagai salah satu produk vitamin untuk anak, Lanavision ini memiliki banyak manfaat.

Mulai dari membantu mengurangi ketegangan pada mata, dan menjaga serta merawat kesehatan mata yang diakibatkan penggunaan gadget yang berlebih.

Khasiat ini didapatnya dari kandungan Lanavision berupa chromium, glutamine, lecithin, selenium, tocopherol acetate, vitamin A, dan zinc.

Tidak hanya untuk anak-anak saja, Lanavision ini juga dapat dijadikan suplemen vitamin mata untuk dewasa dan lanjut usia yang mana digunakan untuk mencegah penyakit mata seperti mata kabur, mata senja, katarak, dan glaukoma.

BACA JUGA:Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Lansia, Efektif Menjaga Daya Tahan Tubuh dan Mencegah Penyakit

BACA JUGA:10 Merek Suplemen Vitamin untuk Tubuh Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Lanavision ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp66.000/box. Sedangkan untuk dosisnya sendiri dapat kalian lihat di dalam kemasan.

6. Biovision Kids

Produk suplemen vitamin mata yang khusus untuk anak yang lainnya adalah Biovision Kids. Suplemen ini mengandung ekstrak Bilberrym beta karoten, DHA, dan vitamin C yang berguna untuk memberikan nutrisi bagi mata anak.

Tersedia dalam varian sirup rasa berry yang disukai anak ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp45.000/botol.

7. Madu Herbal Syufa Kids Permata

Selain suplemen multivitamin dalam bentuk sirup, bunda juga memberikan suplemen vitamin berupa madu herbal anak Syifa Kids Permata yang merupakan formula nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia.

BACA JUGA:Bagus untuk Tulang Lansia, Ini Dia Suplemen Tulang dan Sendi yang Bagus

Kategori :