Anak Sehat dan Kuat! 4 Jenis Suplemen Blackmores untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Anak yang Wajib Bunda Ketahui

Jumat 24-11-2023,14:45 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

2. Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi ini merupakan suplemen vitmain untuk untuk mendukung kesehatan dan pertumbuhan tulang dan otot.

Varian Blackmores ini memiliki kandungan utama vitamin D3, kalsium, serta magnesium yang dapat mengurangi risiko osteoporosis dan kerusakan tulang, serta penurunan fungsi otot dan saraf pada orang usia lanjut. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Suplemen Vitamin Terbaik Blackmores, Sudah Teruji Keamanannya

BACA JUGA:Ayah Bunda Wajib Tahu! Inilah 7 Produk Suplemen Vitamin Mata untuk Anak di Apotek

Blackmores CalcimagMulti ini dibuat secaa khusus dengan 3 bentuk senyawa kalsium yang berbeda, mulai dari kalsium sitra, asam amino chelate, serta kalsium fosfat.

Dengan ketiga kandungan itulah membuat suplemen kesehatan ini berperan penting untuk membantu mencegah dan mengobati osteoporosis, serta menjaga dan merawat tulang tetap sehat.

Dengan manfaat dari Blackmores Calcimag Multi ini membuatnya juga dapat dijadikan sebagai suplemen penguat tulang agar kalian dapat menjaga tulang dari pengeroposan tulang sejak dini.

Suplemen ini cocok dikonsumsi oleh anak usia 7-12 tahun, serta remaja dan dewasa. Untuk anak-anak 9-12 tahun, kalian dianjurkan untuk meminumnya 1 sehari sebanyak 1 tablet setelah sarapan atau malam hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Lansia

BACA JUGA:10 Merek Suplemen Vitamin untuk Tubuh Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Untuk 12 tahun ke atas, kalian bisa mengonsumsinya 2x sehari sebanyak 1 tablet setelah sarapan dan sore hari. Sedangkan bagi kalian yang berusia di bawah 8 tahun, kalian memerlukan resep atau petunjuk dari dokter.

Hadil dari 60 kaplet/botol, Blackmores Calcimah Multi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp143.000/botol.

3. Blackmores Koala Kids Body Shield

suplemen vitamin Blackmores yang satu ini merupakan suplemen multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak-anak usia 2-12 tahun.

Blackmores Koala Kids Body Shield ini mengandung vitamin dan mineral zinc yang dapat membantu mendukung sistem kekebalan tubuh anak. Suplemen ini juga bebas dari pemanis buatan sehingga dapat merawat kesehatan gigi.

Kategori :