Mudah Ditemukan di Apotek! Inilah 4 Vitamin untuk Mencegah Rasa Lemas dan Ngantuk Saat Puasa Beserta Harganya

Mudah Ditemukan di Apotek! Inilah 4 Vitamin untuk Mencegah Rasa Lemas dan Ngantuk Saat Puasa Beserta Harganya

vitamin untuk mencegah rasa lemas dan ngantuk saat puasa-ilustrasi vitamin untuk mencegah rasa lemas dan ngantuk saat puasa-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain mengonsumsi makanan sehat, kita juga dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin untuk mencegah rasa lemas dan ngantuk saat puasa di apotek terdekat.

Yups, meskipun banyak produk vitamin yang ada di apotek, namuan tidak semua produk tersebut efektif dalam mencegah rasa lemas dan ngantuk loh.

Untuk itulah, kita harus berhati-hati dan jeli dalam memilih produk vitamin untuk mencegah rasa lemas dan ngantuk selama puasa Ramadahan ini agar puasa dan aktivitas dapat berjalan dengan lancar.

Namun, sebenarnya apa sih yang menyebabkan rasa lemas dan mengantuk saat puasa? Kita bahas semuanya di bawah ini ya.

BACA JUGA:Inilah 4 Buah yang Dapat Menyebabkan Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan, Wajib Hindari Mulai Dari Sekarang!

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Asam Lambung Naik saat Puasa yang Wajib Diketahui! Maag Hilang Puasa pun Lancar

Pada saat puasa, kita hanya tidak melaksanakan ibadah sholat dan menahan hawa nafsu saja, namun kita juga perlu mengendalikan diri agar tidak mengonsumsi makanan dan minuman dari azan subuh sampai waktu berbuka tiba.

Nah, perubahan pola makan inilah yang kerapkali menimbulkan berbagai masalah untuk kesehatan tubuh, mulai dari rasa lelah, letih, lesu, lunglai, pusing, hingga gangguan pencernaan.

Hal tersebut tentunya akan sangat tidak nyaman. Karena kita akan sering merasa lemas, ngantuk, sulit berkonsentrasi sehingga pekerjaan yang kita kerjakan tidak berjalan secara optimal.

Untuk itulah suplemen multivitamin ini dibutuhkan. Sebab, vitamin tersebut dapat membantu menjaga sistem imun pada tubuh di bulan puasa, sehingga kita bisa terhindar dari permasalahan di atas.

BACA JUGA:Inilah 4 Menu Minuman Segar yang Cocok Bagi Penderita Kolesterol untuk Berbuka Puasa yang Wajib Kalian Coba!

BACA JUGA:4 Minuman yang Cocok untuk Buka Puasa Bagi Penderita Kolesterol yang Sehat dan Aman Dikonsumsi Lansia!

Nah, adapun beberapa produk vitamin untuk mencegah rasa lemas dan ngantuk saat puasa yakni sebagai berikut.

1. Imboost Effervescent

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: