Tersedih! Ini 5 Karakter Film Kita Berhenti di Sini dengan Kisah Paling Memilukan

Jumat 01-12-2023,05:30 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Oma merupakan nenek kandung Ed yang memiliki kedekatan fisik maupun emosional dengan Ed. Diperankan oleh Widyawati, Oma bahkan sempat dimintai saran oleh Ed terkait hubungannya dengan Dita yang sedang diterjang masalah. Ed juga sempat menitipkan pesan terakhirnya kepada Oma sebelum dia meninggal dunia.

Akan tetapi, takdir berkata lain, Oma harus kehilangan cucu laki-lakinya yang masih muda dan mengejar mimpi. Oma harus menjelaskan kepada Dita, terkait apa yang dirasakan Ed, dan memberikan pesan terakhir, yakni berupa cincin.

BACA JUGA Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

4. Keluarga Anindita

Dihinggapi trauma karena ditinggalkan orang tersayang, ibu Anindita yang diperankan oleh Cut Mini juga harus menghadapi kenyataan bahwa Anindita menyimpan rasa kecewa yang membuatnya tidak bisa memahami keluarganya sendiri.

Keluarga Anindita pun harus menerima kalau Dita, masih belum bisa mengikhlaskan kepergian sang ayah. Melihat Dita yang tak mau menerima takdir, memberikan luka di hati Ibu dan kakak Dita. Pasti rasanya berat sekali, untuk memberi pengertian kepada si bungsu kalau kehilangan adalah bagian dari hidup.

5. Keluarga Ed

Kehilangan seorang anak tentu merupakan hal yang sangat berat untuk diterima. Sayangnya, keluarga Ed yakni Oma, Ibu Ed, dan  adik Ed harus diselimuti perasaan duka ini karena kepergian putra keluarga mereka.

Keluarga Ed harus kehilangan figur cucu, anak, kakak laki-laki dapat kecelakan maut.

Mengingat tahun-tahun sebelumnya, keluarga ini sering merayakan hari ulang tahun Oma bersama-sama. Ditambah lagi, Ed tengah merangkai mimpinya satu per satu. Bukan hal yang mudah, untuk diterima keluarga Ed. Namun, mereka tetap berusaha mengikhlaskan.

Itulah beberapa karakter film Ketika Berhenti di Sini dengan situasi paling menyedihkan. Menurutmu, kamu akan lebih sedih ketika berada di posisi siapa? (*)

Kategori :