Inilah 7 Minuman untuk Jaga Kebugaran Tubuh? Kaya Vitamin dan Mineral

Rabu 20-12-2023,11:15 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Minuman untuk jaga kebugaran tubuh bisa dibuat dari beberapa buah-buahan segar. Kamu bisa mengkombinasikan beberapa buah untuk mendapatkan manfaat lebih.

Untuk mendapatkan manfaat optimal dalam menjaga kebugaran tubuh, penting sekali untuk memilih jenis buah-buahan yang segar. Mengingat buah yang segar mampu memberikan manfaat kebugaran tubuh secara maksimal.

Namun tenang saja, karena ada beberapa buah-buahan yang bisa dikombinasikan dan tidak berebahaya. Alias tidak menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh.

BACA JUGA:8 Ide Kombinasi Jus Buah yang Bagus untuk Menjaga Kesehatan Tubuh, Sayang untuk Dilewatkan!

BACA JUGA:Sering Merasa Capek? 8 Kombinasi Jus Buah Tinggi Vitamin ini Ampuh Atasi Badan Lemas dan Lesu

Apa saja minuman dari jus buah untuk jaga kebugaran tubuh? Yuk mari simak penjelasannya berikut ini agar kamu tahu apa saja jenis buahnya.

1. Jus Apel Merah dan Stroberi

Minuman yang menyehatkan salah satunya kombinasi dari buah apel merah dan stroberi. Dua buah ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi.

Rasa asam yang ada menjadikan buah ini terasa segar. Layak untuk kamu diminum agar tubuh jadi sehat dan bugar. 

Buah stroberi dan apel merah ini tidak akan menimbulkan reaksi yang merugikan tubuh. Oleh karena itu bisa untuk minum campuran jus ini.

2. Jus Apel Hijau dan Melon

Dua jenis apel ini mengandung pigmen warna yang sama. Cocok untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh.

Apel hijau mengandung vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Begitu juga buah melon yang mengandung beragam mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

3. Jus Pepaya dan Mangga

Selanjutnya minuman untuk jaga kebugaran tubuh salah satunya adalah pepaya dan mangga. Dua buah ini mengandung nutrisi dan vitamin untuk tubuh. 

Kategori :