Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Kamis 21-12-2023,05:15 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Kenapa sih surat Al Fatihah merupakan salah satu doa terbaik yang dapat dipanjatkan? Hal tersebut dikarenakan, setiap ayat yang kalian baca akan dijawab langsung oleh Allah SWT.

Bahkan, menurut para ulama setiap huruf yang dibaca dari surat Al fatihah secara tulus dan ikhlas serta hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT akan diijabah oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 25 kali dalam Sehari, Ampuh Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

Lantas, bagaimana sih cara mengirimkan surat Al fatihah untuk anak agar cerdas dan beruntung? Berikut ini adalah tata cara mengirimkan surat Al Fatihah untuk anak agar cerdas dan beruntung yang dapat kalian ketahui.

Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Sebenarnya, mengirimkan doa termasuk surat Al fatihah untuk anak dapat dilakukan kapan saja. Akan tetapi, para ulama menganjurkan untuk dibaca dan diamalkan secara rutin setelah selesai menunaikan sholat fardhu.

Hal tersebut dikarenakan, setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu adalah salah satu waktu yang mustajab apabila digunakan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Nah, tata cara mengirimkan surat Al fatihah untuk anak agar cerdas dan beruntung yang pertama yaitu niatkan dalam hati ingin mendoakan anak dengan perantara surat Al fatihah.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Membaca Al Fatihah 21 kali Sebelum Tidur, Aman dari Gangguan Setan Hingga Rezeki Semakin Lancar!

BACA JUGA:Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

Kemudian doakan agar anak-anak kalian diberi petunjuk, kebaikan, keberkahan, kecerdasan, keberuntungan, kesehatan dan keselamatan serta dijadikan anak yang saleh dan salehah.

Jika kalian ingin mengirimkan surat Al fatihah kepada satu anak lak-laki, setelah mengucapkan niat dan mendoakan anak kalian.

Maka bacalah khususon ilaa ruhi wajasadi, kemudian sebutkan nama anak kalian dan dilanjutkan dengan membaca lahul fatihah lalu bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali.

Jika kalian ingin mengirimkan surat Al fatihah kepada satu anak perempuan, setelah mengucapkan niat dan mendoakan anak kalian.

BACA JUGA:Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Kategori :