Ini 5 Manfaat Air Tajin untuk Kecantikan, Cerahkan Kulit Hingga Menyuburkan Rambut

Jumat 12-01-2024,04:10 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masih serng membuang air cucian beras? Air beras ini kaya manfaat loh untuk kulit. Yuk simak beberapa manfaat air tajin untuk kecantikan.

Air tajin atau air rendaman beras ini sejak dahulu memang sering dimanfaatkan. Banyak manfaat yang bisa kamu peroleh dari penggunaan air tajin, bukan hanya rambut tapi juga kulit.

Air tajin ini dulu sering dijadikan sebagai pengganti asi. Kandungan nutrisi di dalamnya memang sangat kaya sehingga dapat menjadi pengganti air susu ibu bagi bayi.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Kulit dengan Tepung Beras dan Air Mawar yang Benar, Rahasia Wajah Glowing Wanita Korea

BACA JUGA:5 Manfaat Air Cucian Beras, Ampuh Menghilangkan Bintik Hitam dan Cegah Tanda Penuaan Begini Cara Pakainya

Namun manfaatnya tidak hanya itu. Kandungan nutrisi pada pengganti asi ini tidak hanya memberi manfaat untuk bayi, namun juga untuk kesehatan kulit dan rambut loh.

Kandungan gizi dan vitamin yang beragam ini dapt kamu manfaatkan sebagai salah satu jenis perawatan kulit alami yang bisa untuk kamu gunakan dengan mudah dan pastinya terjangkau.

Air tajin ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan rambut loh. Namun tidak cuma itu, yuk intip beberapa daftar manfaat air tajin untuk kecantikan yang perlu kamu tahu.

BACA JUGA:3 Tips Ampuh Memutihkan Wajah dengan Beras dalam 1 Hari, Glowing Permanen Bebas Noda Secara Alami

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras dalam 1 Malam, Solusi Kulit Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan

5 Manfaat Air Tajin untuk Kecantikan

Sebagai salah satu sumber skincare alami, air tajin ini banyak dimanfaatkan sebagai masker alami maupun olahan toner alami yang dapat memberi hidrasi untuk kulit.

Kandungan nutrisi pada air tajin atau air cucian beras ini tidak hanya sebagai sumber pengganti asi bagi bayi saja, namun juga memberi manfaat bagi kecantikan.

Yuk simak beberapa manfaat air tajin untuk kecantikan yang perlu kamu tahu. Tidak hanya sekedar mencerahkan loh bisa juga sebagai anti aging alami, ini dia daftar manfaatnya.

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tepung Beras, Rahasia Putih Alami ala Jepang

Kategori :