7 Weton Ini Diprediksi Primbon Jawa Meraih Kejayaan di 2024, Banyak Rezeki Besar yang Akan Mengikutimu

Senin 15-01-2024,14:30 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

2. Rabu Kliwon

Setelah Senin, saatnya terdapat Rabu Kliwon. Menurut Primbon Jawa, orang yang berkelahiran pada weton Rabu Kliwon mudah untuk meraih kejayaan di tahun 2024.

Selain itu, pemilik weton ini juga berpotensi memperoleh pengakuan maupun apresiasi atas kinerjanya yang baik di tempat kerja. Maka, gampang meraih jabatan tertinggi.

BACA JUGA:Lihat Dulu Wetonmu! Berikut 6 Weton Urat Emas Titisan Dewa Kekayaan , Hidup Hoki dan Banyak Rezeki

3. Sabtu Legi

Kamu tahu tidak, bahwa weton Sabtu Legi sama halnya dengan weton sebelumnya perihal dari beberapa weton ini diprediksi primbon jawa meraih kejayaan di tahun 2024.

Orang yang berkelahiran Sabtu Legi, mudah menemukan lingkungan baru. Baik itu di tempat tinggal, tempat kerja maupun tempat usaha. Menariknya, lingkungan baru ini diprediksi mendorong menuju kesuksesan.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tanggal 14 Januari 2024, Banyak Keberuntungan dan Rezeki yang Terjadi, Kamu Pemiliknya?

4. Jum’at Kliwon

Berikutnya, terdapat weton Jum’at Kliwon. Weton ini diprediksi dalam kitab Primbon Jawa bahwa jika seorang wanita masih menjomblo, maka segera bertemu jodohnya dan menikah di tahun 2024.

5. Rabu Wage

Seperti halnya weton Jum’at Kliwon, weton Rabu Wage juga akan bertemu jodoh dan menikah di tahun 2024.

BACA JUGA:Bukan Rezeki, 3 Pasangan Weton Ini Dilarang untuk Menikah menurut Primbon Jawa, Apa Alasannya?

Nah, bagi yang sudah berumah tangga, berpotensi memiliki anak di tahun 2024 dan kemungkinan besar anak tersebut bisa sukses di masa mendatang.

6. Selasa Kliwon

Bagi kalian pemilik weton Selasa Kliwon, memiliki potensi seluruh doa dan permintaannya akan dikabulkan satu per satu atas izin Allah SWT.

Kategori :