Inilah 3 Manfaat Makan Durian Sebelum Tidur, Ternyata Mampu Cegah Penyakit! Mau Tahu Apa Saja?

Rabu 17-01-2024,05:50 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah inilah berbagai manfaat makan durian sebelum tidur yang bisa kamu dapatkan secara langsung ketika kamu mengkonsumsi buah durian.

Ketika kamu memiliki sebuah keluhan kesehatan maka kamu akan cenderung mencari solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatanmu.

Mengkonsumsi buah merupakan salah satu cara yang terbaik karena dari buah-buahan kamu bisa mendapatkan sebuah nutrisi yang baik untuk tubuh.

Salah satu buah-buahan terbaik untuk kesehatan tubuh adalah buah durian, selain rasanya yang enak dan teksturnya lembut buah ini juga memiliki banyak khasiat.

Berbagai manfaat makan durian sebelum tidur bisa kamu dapatkan ketika kamu mengkonsumsi buah yang dijuluki raja buah ini secara rutin.

Berikut ini adalah berbagai manfaat makan durian sebelum tidur yang sudah dirangkum dari berbagai artikel bertema manfaat buah.

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Makan Durian untuk Tubuh, Mau Tahu? Cek Faktanya ini

BACA JUGA:Apakah Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan Tubuh dan Bisa Atasi Hipertensi? Baca 7 Manfaatnya Disini

Manfaat Makan Durian Sebelum Tidur

1. Mencegah Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual atau disfungsi ereksi adalah salah satu penyakit kronis yang bisa menyebabkan kehancuran rumah tangga karena tidak bisa melakukan hubungan seksual.

Maka dari itu kita harus makan durian karena manfaat makan durian sebelum tidur mampu untuk mengatasi dan mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

Karena buah durian mengandung zat afrodisiak yang mampu dan efektif untuk meningkatkan gairah seksual bagi pria maupun wanita.

2. Mencegah Depresi

Depresi atau kecemasan adalah kondisi dimana mental seseorang terganggu hal ini biasanya secara medis disebabkan oleh hormon kortisol yang menyebabkan stres.

Kategori :