Inilah Rekomendasi Deodorant Pencerah Ketiak Terbaik! Bikin Ketiak Bebas Bau Badan dan Keringat Seharian

Jumat 19-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Jika hal ini terjadi berkali-kali, kulit ketiak yang sensitif ini dapat berubah menghitam, terlebih lagi jika baju yang kamu gunakan terbuat dari bahan sintetis dan memiliki serat kasar.

3.    Banyak sel kulit mati yang menumpuk

Salah satu penyebab ketiak hitam adalah banyaknya sel kulit mati yang menumpuk. jika bakteri dan kotoran pada ketiak ini jarang kamu bersihkan, maka keduanya akan semakin menumpuk hingga akhirnya membentuk sel-sel kulit yang mati.

Banyaknya sel kulit mati yang menumpuk inilah yang juga dapat menjadi penyebab ketiak menghitam.

4.    Hiperpigmentasi pada kulit

Masalah ini merupakan salah satu gejala penyakit Addison. Kelainan ini terjadi dikarenakan kelenjar adrenal tak dapat berfungi dengan baik di dalam tubuh.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Serum Wajah Sendiri yang Mudah, Cuma Pakai Bahan Alami Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi di Indomaret, Rahasia Tampil Pede Bebas Bau Badan Seharian

Akibatnya, tubuh kamu mulai mengalai kegagalan dalam memproduksi hormon kortison dan aldosterone. Hal tersebutlah yang mengakibatkan kulit ketiak kamu berubah menjadi hitam.

Beragam penyebab ketiak hitam diatas tentu membuat kamu jadi bingung dan bertanya apakah ada cara memutihkan ketiak dengan cepat? Jawabannya adalah dengan menggunakan deodorant pencerah ketiak berikut ini.

Rekomendasi deodorant pencerah ketiak

1.    Sensatia botanicals hinako bloom natural deodorant

Salah satu rekomendasi deodorant pencerah ketiak yang pertama adalah sensastia botanicals hinako bloom natural deodorant.

Kelebihan dari deodorant pencerah ketiak ini memiliki kandungan begkuang yang kaya akan kandungan vitamin C dan vitamin D sehingga mampu menjadikan kulit kamu menjadi lebih halus.

BACA JUGA:5 Merk Sabun Batang Khusus Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda dan Pori-Pori Besar

BACA JUGA:5 Bedak yang Kena Keringat Semakin Bagus, Makeup Jadi Mulus dan Tahan Lama Nggak Takut Luntur

Kategori :