Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Selasa 23-01-2024,07:20 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Karena selalu diikuti dan dilindungi oleh malaikat pembawa rezeki, maka tidak mengherankan jika para pemilik weton ini bakal kebanjiran rezeki yang melimpah pada tahun 2024.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Berikut 5 Weton Titisan Gajah Mada menurut Primbon Jawa, Yuk Kenali dan Pahami

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Balungan Gajah yang Hidupnya Ditakdirkan Sukses dan Kaya Raya, Kalian Termasuk?

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam weton tibo Raga? Berikut ini adalah beberapa weton tibo raga yang selalu diikuti oleh malaikat pembawa rezeki menurut primbon jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki

1. Jumat Pahing

Weton tibo raga yang selalu diikuti oleh malaikat pembawa rezeki menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat pahing.

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat pada umumnya merupakan orang yang ramah, manis budi bahasanya, jujur dan bercita-cita tinggi. Oleh karena itu mereka biasanya banyak disukai orang.

Selain itu, para pemilik weton ini biasanya juga cenderung mudah bergaul, dermawan dan suka menolong orang lain yang sedang kesulitan. Maka, tidak mengherankan jika mereka selalu diikuti oleh malaikat pembawa rezeki.

BACA JUGA:Ajaib! Meski Kena Tipu, menurut Primbon Jawa 4 Weton Ini Diprediksi Cepat Kaya Banyak Rezeki, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ada 25 Weton Berkategori Cukup Hoki Hingga Paling Hoki, 2024 Rezeki Terbaik, Apa Saja?

2. Rabu Kliwon

Orang-orang yang lahir pada hari rabu kliwon menurut primbon Jawa merupakan orang yang baik, pintar, disiplin dan tidak pernah ingkar janji. Mereka juga merupakan sosok pemikir sejati.

Selain itu, para pemilik weton ini juga selalu mendambakan penilaian yang baik dari orang-orang disekitarnya, sehingga membuat mereka sangat memperhatikan penampilan.

3. Kamis Pon

Weton tibo raga yang selalu diikuti oleh malaikat pembawa rezeki menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis pon.

Kategori :