Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Pagar Gaib Anti Dari Gangguan Mistis, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Rabu 24-01-2024,20:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Di dalam kitab primbon Jawa, weton sabtu kliwon berada di bawah naungan Cakra Mahkota Bumi atau elemen tanah yang kuat. Selain itu, para pemilik weton ini juga memegang segel dari Cakra Mahkota Langit.

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon memiliki cakra perpaduan antara energi bumi dan energi langit, yang akhirnya membuat mereka memiliki pagar gaib.

3. Senin Legi

Di dalam kitab primbon Jawa, weton senin legi merupakan pertemuan antara Cakra seks bumi dan Cakra seks langit yang disimbolkan dengan elemen kayu.

Nah, para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, energi yang dihasilkan oleh perpaduan antara kedua Cakra tersebut dapat menghasilkan kekuatan alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan.

BACA JUGA:Sukses Besar! 5 Weton Ini Ditakdirkan Rezekinya Mengalir Deras menurut Primbon Jawa, Sempat Cek Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tunggak Semi yang Diprediksi Akan Kaya Raya dan Beruntung Pada Tahun 2024

Oleh karena itu, hal tersebut sangat berguna untuk menunjang ilmu pagar gaib bagi orang-orang yang lahir pada hari senin legi, karena mereka dapat menggunakan energi dari perpaduan kedua cakra tersebut untuk penyembuhan.

Menurut primbon Jawa, para pemilik weton ini diyakini merupakan orang yang sangat kuat dalam hal perkiraan. Selain itu, mereka selalu dapat diandalkan karena memiliki sebuah tanggung jawab yang besar untuk dapat mengendalikan energi penyembuh alami.

Akan tetapi, para ahli dari primbon Jawa berpesan kepada para pemilik weton ini agar harus memiliki rasa cinta kasih dan rendah hati, jika tidak ingin pagar gaib yang melindungi mereka hilang.

4. Rabu Pon

Di dalam kitab primbon jawa dituliskan bahwa, hari rabu merupakan pemegang segel cakra dan tungku bumi, sedangkan pasaran pon adalah pemegang segel cakra dasar langit.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: 4 Weton Ini Bakal Mendapat Keberuntungan Besar Bulan Januari, Rezekinya Super Dahsyat

BACA JUGA:Kamu Sangat Beruntung, dalam Primbon Jawa 6 Weton Ini Rezekinya Seluas Lautan Setinggi Gunung, Penasaran?

Nah, dari perpaduan kedua cakra yang dimiliki oleh weton hari rabu pon ini akan dapat melahirkan seseorang dengan jiwa pemimpin yang baik dan kuat, serta adil dan bijaksana.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini memiliki tingkat spiritualitas yang tinggi, sehingga tidak mengherankan jika mereka sudah dianugerahi pagar gaib semenjak mereka dilahirkan.

Kategori :