Tren Diet Baru di 2024! Metode Diet dengan Berkaraoke yang Viral China, Apakah Efektif Turunkan Berat Badan?

Senin 29-01-2024,17:36 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Meskipun metode diet dengan berkaraoke yang viral di China ini masih awam dan mendapatkan berbagai komentar, baik positif maupun negatif namun melakukan metode diet ini sangat menghibur.

Sebab metode ini tidak sekedar metode diet biasa, metode diet ini untuk melepas stres dan menjaga kesehatan mental juga. Oleh sebab itu bukan sekedar metode biasa yang hanya fokus menurunkan berat badan saja.

Namun bagaimanapun sebagai metode diet maka masih perlu dilakuakn penelitian lebih lenjut apakah metode seperti ini bisa dijalankan oleh semua orang dan apakah efektif dalam menurunkan berat badan.

Jika setelah dilakukan penelitian metode ini bisa efektif menurunkan berat badan maka ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk tidak ke gym, melainkan ke tempat karaoke.

BACA JUGA:Tak Hanya Bagus untuk Kecantikan, Tapi juga untuk Diet, Begini Cara Mengonsumsi Bunga Telang untuk Diet

BACA JUGA:Asam Urat Sering Kambuh? Pola Makan Sehat dengan Diet Rendah Purin Ini Efektif Atasi Asam Urat,Bonus Langsing!

Metode ini juga sangat menarik, pasalnya selain menghilangakan stres juga bisa menghilangkan lemak dan kalori di dalam tubuh. Sungguh kombinasi yang sangat unik dan apik bukan? 

Bagi Anda yang tertarik metode diet dengan berkaraoke yang viral di China ini maka harus siap-siap mempersiapkan biaya sewa tempat karaoke. Namun begitu biayanya tidak terlalu mahal, apalagi jika beramai.

Itulah ulasan tentang metode diet dengan berkaraokel yang viral di China. Jika metode ini bisa efektif turunkan berat badan, maka ini bisa jadi pilihan yang baik untuk anak muda diet.

Kategori :