Primbon Jawa: Inilah 2 Weton Tibo Pati yang Rezekinya Tak Akan terputus Meskipun Sering Mengalami Cobaan Hidup

Rabu 31-01-2024,15:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton tibo Pati yang rezekinya tak akan terputus meskipun sering mengalami cobaan hidup menurut primbon Jawa.

Berdasarkan apa yang sudah tertulis di kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada weton berikut ini akan memiliki masa depan yang cerah meskipun sering mengalami cobaan hidup.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton tersebut juga diprediksi akan selalu mengalami nasib ataupun hal yang baik setelah mengalami berbagai macam cobaan hidup.

Bahkan, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, rezeki orang dengan weton tersebut akan selalu melimpah ruah, meskipun mereka juga sering mengalami cobaan hidup.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Kaya dan Banjir Rezeki di Usia 30 Sampai 50 Tahun, Buruan Cek Wetonmu!

BACA JUGA:Perempuan Waktunya Eksis, Primbon Jawa: 3 Weton Wanita yang Dinaungi Sabdo Pandito Ratu, Bakal Jadi Pemimpin

Weton yang dimaksud yaitu, weton-weton yang berada di bawah naungan tibo pati. Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir di perhitungan weton tibo pati akan memiliki kehidupan yang semakin membaik setelah mengalami berbagai macam cobaan dalam hidupnya.

Oleh karena itu, apabila kalian termasuk orang-orang dengan weton berikut ini, kalian wajib untuk bersyukur karena setelah mengalami berbagai macam cobaan, kalian akan diprediksi dapat hidup dengan kaya raya.

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan tibo pati? Berikut ini adalah beberapa weton tibo pati yang rezekinya tak akan terputus meskipun sering mengalami cobaan hidup menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo Pati yang Rezekinya Tak Akan terputus Meskipun Sering Mengalami Cobaan Hidup

1. Kamis Wage

Weton tibo pati yang rezekinya tak akan terputus meskipun sering mengalami cobaan hidup menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis wage.

BACA JUGA:Kaya Raya, Banyak Rezeki dan Sukses, Primbon Jawa: 5 Weton yang Punya Titisan Darah Biru, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Buruan Cek! Inilah 7 Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Waliyullah, Kalian Termasuk?

Selain berada di bawah naungan tibo pati, para pemilik weton ini juga berada di bawah naungan satrio wirang. Weton kamis wage diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

Kategori :