Inilah 5 Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair, Kamu Dilarang Melakukan Ini!

Sabtu 03-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

Kegiatan meludah dengan sembarangan dan di sembarang tempat ini akan menjadikan kamu akan mengalami kesulitan rezeki dan kesempitan dunia.

Salah satu ijazah penarik rezeki menurut mbah moen adalah dengan kita tidak meludah sembarangan seperti di jendela ataupun depan rumah.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras dan Bisa Merubah Sifat Manusia, Ini Rahasia Amalan dari Gus Iqdam

BACA JUGA:Ahli Surga Jalur Tahajud, Ustaz Adi Hidayat : Ini Tanda Orang yang Tahajudnya Berhasil

3. Menjaga Adab di Depan Tamu dan Memuliakannya

Adab di depan tamu seperti menutup aurat ketika ada tamu yang datang kerumah dan tidak membuatnya tidak nyaman atau bahkan mengusirnya.

Dalam Islam kita dianjurkan bahkan diwajibkan untuk memuliakan tamu yang datang ke rumah kita serta memberikan jamuan makanan dan minuman.

Dengan kita menjaga adab dan kesopanan di depan tamu dan menjamunya dengan makanan dan minuman termasuk ijazah penarik rezeki menurut mbah moen.

4. Membaca Sholawat Ketika Akan Duduk dan Berdiri dari Lantai Rumah

Sholawat adalah kalimat puji-pujian kepada Rasulullah SAW yang ditujukan agar kita mendapatkan pahala serta syafaat di hari akhir nanti.

Salah satu dari ijazah penarik rezeki menurut mbah moen adalah dengan membaca sholawat sebanyak satu kali ketika akan duduk di lantai rumah.

Ketika kita akan berdiri dari posisi duduk di lantai rumah kita juga dianjurkan untuk membaca sholawat sebanyak satu kali agar rezeki lancar Insyaallah.

BACA JUGA:Awas Jangan Berani Coba! Ternyata Cara Hubungan Suami Istri Begini Bisa Bikin Rezeki Seret Kata Gus Baha

BACA JUGA:M. Qodari Menilai Mundurnya Mahfud MD Agenda untuk Mendelegitimasi Presiden Jokowi

5. Menutup Aurat Ketika Menghitung Uang

Ijazah penarik rezeki menurut mbah moen yang terakhir adalah ketika kita sedang menghitung uang di dalam rumah kita dianjurkan menutup aurat.

Kategori :