Mau Tau Kepribadian Pasanganmu? Begini Cara Melihat Kepribadian dari Foto Profil Media Sosial

Jumat 09-02-2024,06:30 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Salah satu cara melihat kepribadian dari foto profil media sosial yakni yang menggunakan keindahan alam. Adakah dari pasanganmu yang memiliki foto profil keindahan alam?

Jika pasangan tipe ini, maka dia biasanya adalah sosok yang misterius, suka berpetualang dan cerdas. Akan tetapi tipe ini adalah sosok yang pemalu juga nih, jadi kamu harus bisa mencairkan susana jika dia sedang malu-malu kucing. 

3. Foto Profil Blur

Bagi pasanganmu yang sering menggunakan foto profil wajah dia namun di blur, maka biasanya dia adalah sosok yang terkesan cuek dengan lingkunganya. 

Maksudnya bukan tidak peduli ya, melainkan lebih membatasi dirinya terhadap lingkungan sekitar. Serta tidak ikut campur jika bukan urusanya.

Tak hanya itu saja, tipe pasangan seperti ini biasanya memiliki kemampuan seni yang luar biasa. Misalnya menggambar atau melukis, desain grafis atau bahkan seni dalam artian lebih luas lagi.

4. Foto Profil Natural

Cara melihat kepribadian dari foto profil media sosial salah satunya yang menggunakan foto natural, alias tidak menggunakan filter dan tidak estetik. 

Jika pasanganmu menggunakan foto ini, biasanya adalah sosok yang baik, ramah dan sederhana. Tak hanya itu saja, tipe ini juga adalah tipe orang yang mencintai dengan tulus. Hal ini seringkali ditunjukan melalui senyuman dan pose minimalisnya.

Itulah cara melihat kepribadian dari foto profil media sosial. Artikel ini bisa membantu kamu untuk lebih memahami pasanganmu. Jika sedang PDKT, maka bisa membantu untuk lebih mengenal bagaimana dia yang sebenarnya. (*)

Kategori :