4 Rekomendasi Bedak Padat Bikin Glowing, Kulit Glowing Seharian Mulus Tanpa Pori Pori

Minggu 11-02-2024,04:50 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:4 Bedak yang Makin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Makeup Mulus Glowing dan Tahan Lama Anti Luntur

Namun untuk membuat tampilan bedak pada wajah yang awet dan menempel seharian harus disesuaikan jenis kulit dan kualitas bedak tersendiri untuk dapatkan hasil glowing yang awet.

Oleh karena itu, sebelum membeli bedak ada baiknya untuk menyesuaikan jenis kulit kamu dan jenis bedak yang cocok untuk kamu. Terutama kulit kering, bedak yang glowing dan melembapkan bisa jadi solusi.

Berikut akan kami rangkum beberapa pilihan rekomendasi bedak padat bikin glowing yang bisa kamu jadikan pilihan bedak glowing yang tahan lama dan bikin kamu flawless seharian.

BACA JUGA:4 Bedak Tahan Lama dan Bikin Glowing, Bikin Makeup Mulus Samarkan Noda Gelap Kerutan dan Pori-Pori Tanpa Crack

BACA JUGA:5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Riasan Tahan Lama

1. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Pertama, kamu bisa menggunakan bedak Wardah. produk Wardah sendiri memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, salah satunya adalah series Colorfit Velvet Powder Foundation ini.

Kombinasi foundation dan bedak padat ini membuat coverage yang baik dan menempel sempurna. Menghasilkan finish yang lembut dan halus membuat tampilan makeup tidak cakey.

BACA JUGA:4 Bedak Pemutih Terbaik untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Usir Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama

2. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Selanjutnya adalah produk dari looke. Bedak ini merupakan bedak yang memiliki coverage medium to full dan ringan di kulit dan memiliki ketahanan minyak yang baik.

Memiliki kandungan squalane oil yang dapat bantu menutrisi dan melembapkan kulit sehingga dapat bantu menghidrasi kulit dan membuat tampilan makeup glowing alami.

BACA JUGA:4 Merk Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Atasi Noda hitam dan Kerutan Kulit Mulus Permanen

3. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

Bedak glowing selanjutnya adalah dari something. Bedak tabur ini memiliki hasil yang halus di kulit dan memberi efek blurring yang cantik dan mulus bis jadi pilihan untuk kamu.

Kategori :