Motor Listrik Murah Bersubsidi Layak untuk Kamu Miliki, Siap Memenuhi Kebutuhan Harianmu!

Senin 12-02-2024,19:10 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Dimana ketika dalam kondisi terisi penuh, dapat melaju hingga jarak 50 kilometer, motor listrik ini juga sudah menggunakan lampu berteknologi LED.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Memang Benar-Benar Hadir dengan Fitur Unggulan, Harganya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Motor Baru Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Tampilan Gagah dan Agresif, Berkendara Lebih Percaya Diri!

Ada salah satu hal yang cukup menarik dari Gesits G1 ini, yaitu sudah dibekali dengan gigi mundur, sehingga memudahkan pengendaranya ketika parkir.

5. Volta Virgo

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi selanjutnya ada Volta Virgo, yaitu sebuah motor listrik yang berasal dari Semarang Jawa Tengah.

Volta Virgo ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 15 jutaan saja, kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah.

Motor listrik ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.000 watt, dan mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer jika dalam kondisi baterai terisi penuh.

BACA JUGA:Harga Terjangkau Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Spesifikasi Canggih, Yamaha Aerox Ketar-Ketir!

BACA JUGA:Bisa Dibawa Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Perjalanpun Semakin Menyenangkan!

Ada beberapa fitur kekinian yang terdapat pada motor listrik ini, mulai dari parking lock, hazard, alarm, sistem pengereman depan dan belakang cakram, keyless dan masih banyak lagi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor listrik murah bersubsidi, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas?.(*)

Kategori :