5 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Bebas Kusam Seharian

Minggu 18-02-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produknya juga membantu melembabkan dan menenangkan kulit yang sensitif. 

Dilengkapi kandungan berupa royal jelly, green tea, hingga resveratrol menjadikannya memberikan efek yang maksimal di kulit. Apalagi teksturnya yang ge juga mudah meresap tanpa meninggalkan whitecast di wajah. 

Cocok banget digunakan pemilik kulit kering, berminyak maupuan berjerawat. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencobanya kan?

BACA JUGA: 4 Racikan Masker Alami Rumahan untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Gampang Bikin Glowing

BACA JUGA: Inilah 7 Bedak untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Makeup Mulus Seharian

2. Anessa Perfect UV Milk

Jika kamu bertanya, produk sunscreen terbaik untuk atasi kulit kering dan flek hitam apa aja sih? Maka, Anessa Perfect UV Milk wajib masuk dalam daftar. 

Produk nomor satu dari Jepang ini dilengkapi kandungan berupa SPF 50 yang efektif melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sepanjang hari. Cocok bnagte nih jadi andalan kamu yang kerap terpapar udara panas maupun polusi. 

Dilengkapi juga dengan kandungan berupa 50% skincare yang menjadikannya anti aging terbaik. Bisa juga kamu gunakan sebagai primer makeup karena formulanya ringan dan tidak menimbulkan lengket.

Tenang saja, produknya non comedogenic dan sudah lolos uji dermatology. Yuk, cobain!

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kusam Seharian

3. Glow and Lovely UV Duo Ultimate

Sunscreen untuk kulit kering dan flek hitam berikutnya yaitu Glow and Lovely UV Duo Ultimate. Produk satu ini memiliki kandungan berupa SPF 35 yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. 

Tak hanya itu, diklaim produknya juga bisa mencegah sebanyak 92% dari efek ruk sinar UVA dan UVB. Apalagi, dilengkapi dengan kandungan berupa niacinamide dan vitamin C.

Tak ayal, prduka bisa mebantu mencerhakan kulit serta menyemaakrna fek hitam dnan maskimal. Teksturnya yang ringan juga melembabkan dan mudah meresap kedalam kulit. 

Wajah bisa terlihat lebih cerah sejak penggunaan pertama kali. Apalagi harganya pun terjangkau mulai dari 20 ribuan aja. Yuk, cobain!

Kategori :