5 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Bebas Kusam Seharian

Minggu 18-02-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: Inilah 6 Toner untuk Kulit Kering dan Kusam, Solusi Wajah Glowing Bebas Flek dan Bekas Jerawat Secara Instan

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4. True To Skin Sunscreen Gel

Ada juga nih sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam dari True To Skin Sunscreen Gel. Produk satu ini menghadirkan tekstur gel yang ringan di kulit. 

Sehingga, tidak terasa lengket, mudah meresap dan tidak menimbulkan whitecast. Cocok banget digunakan sebagai pilihan produk sehari-hari. 

Dilengkapi juga dengan kandungan berupa 4x UV filter yang mencegah kulit dari kerusakan polusi maupun sinar matahari. Sedangkan, kandungan berupa matcha, cic dan betainenya membantu melembapkan dan mencegah wajah tampak kusam dan muncul flek hitam.

BACA JUGA: 4 Bedak Terbaik untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Tampilan Make Up Glowing Mulus Anti Crack

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Atasi Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Putih Awet Muda Bebas Kerutan

Jadi, pas banget nih jadi pilihan sunscreen untuk kulit kering dan kusam mu. Produknya juga BPOM lho, soal harga dibanderol mulai dari 10 ribuan aja. Hemat banget kan? 

5. Wardah UV Shield Essential Cream

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terakhir yaitu Wardah UV Shield Essential Cream. Produk satu ini tentu sudah tak asing bagimu bukan?

BACA JUGA: 5 Pelembab Wajah yang Mengandung SPF Bagus untuk kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampil Segar Glowing Maksimal

Dilengkapi SPF 35 membuat produknya bisa melindungi kulit secara maksimal. Ada juga lho kandungan berupa vitamin C, B3 dan juga glutathione. 

Kombinasi kandungan ini kemudian menjadikan kulit lebih glowing, lembab dan terawat. Jadi, meski seharian harus beraktivitas diluar ruangan pun kamu tak perlu khawatir. 

Gunakan secara rutin sebelum beraktivitas dan mengulanginya setiap 3 jam sekali ya. Harganya pun mulai dari 25 ribuan aja lho!

Itulah tadi deretan sunscreen untuk kulit kering dan flek hitam terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Kategori :