Ingin Berangkat Haji? Yuk Amalkan Amalan Pergi Haji dengan Mudah dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair Ini

Kamis 22-02-2024,12:50 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang dibahas amalan pergi haji dengan mudah dari Mbah Moen ini agar kamu bisa lebih mudah dan dimudahkan berangkat haji atau umroh.

Haji merupakan salah satu rukun islam atau rukun islam yang kelima dan merupakan salah satu kewajiban bagi umat muslim yang mampu.

Maka dari itu bagi kamu yang ingin berangkat haji tentu saja harus memampukan diri terlebih dahulu baik secara fisik, materi, maupun mental.

Akan tetapi yang paling utama adalah kesiapan finansial atau uang yang cukup untuk berangkat haji dan menanggung keluarga dirumah.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas amalan pergi haji dengan mudah dari Mbah Moen yang bisa mudah karena banyaknya rezeki yang datang.

Berikut ini adalah beberapa amalan pergi haji dengan mudah dari Mbah Moen yang sudah dikutip dari berbagai kesempatan majelis ceramah.

BACA JUGA:Ingin Tahu Amalan Kaya Raya Dalam Sebulan Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Amalkan Ini

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Mengusir Hutang Pinjol dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Amalkan Hal Ini

Amalan Pergi Haji dengan Mudah dari Mbah Moen

1. Membaca Doa

Doa yang dibaca adalah sebagai berikut :

"Allahuma Sholli ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Aali Sayyidina Muhammad. Allahumma Ballighni Ziarata Makkata wal Madinah"

Membaca doa tersebut secara rutin merupakan salah satu amalan pergi haji dengan mudah dari Mbah Moen yang bisa memudahkan berangkat haji.

Mbah Moen menyarankan agar doa tersebut dibaca setiap kali tahiyyat akhir dalam sholat baik sholat yang wajib maupun sholat sunnah.

BACA JUGA:Trik Psikologi Berikut Ungkap Ciri Orang yang Diam-diam Membencimu, Sebaiknya Berhati-hatilah

Kategori :