Begini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Usia 50 ke Atas, Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing Permanen

Minggu 25-02-2024,04:13 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

3. Alternatif minyak masak 

Menggunakan olive oil ekstrak virgin bisa kamu jadikan pilihan minyak masak yang lebih sehat. Menggunakan minyak zaitun sebagai alternatif minyak masak yang sehat dapat menutrisi tubuh.

Tidak hanya itu menggunakan minyak zaitun sebagai penambah rasa pada makanan ini juga mampu merawat kulit dari dalam sehingga kulit lebih sehat karena mengurangi penggunaan minyak tinggi lemak. 

BACA JUGA:4 Produk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen

4. Pembersih kulit 

Nah yang terakhir adalah menggunakan minyak sebagai bahan pengganti micellar water. Minyak zaitun memiliki kandungan lemak yang dapat mlunturkan kotoran, debu dan makeup.

Cukup tuangkan 3 sampai 5 tetes minyak zaitun pada tangan, gosok perlahan pada wajah sampai semuanya luntur. Gosok perlahan dan bilas menggunakan air hangat.

Nah itu dia beberapa cara memakai minyak zaitun untuk usia 50 ke atas yang bisa kamu coba. Cara alternatif ini tidak hanya sebagai cara hemat namun juga dapat menutrisi kulit.

Demikian singkat penjelasan mengenai bagaimana cara memakai minyak zaitun untuk usia 50 ke atas. Untuk kamu yang ingin kulit glowing awet muda, yuk coba cara ini. (*)

Kategori :