Primbon Jawa: Pantas Cepat Kaya dan Sejahtera! Inilah 5 Weton Paling Gercep Cari Uang, Adakah Weton Kalian?

Kamis 29-02-2024,14:40 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi berada di bawah naungan wasesa segara, yang artinya mereka diyakini akan memiliki rezeki seluas air laut.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini cenderung memiliki sifat gigis bumu, sehingga mereka memiliki budi pekerti yang sangat baik.

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, dalam lingkungan sekitar para pemilik weton ini memiliki pengaruh yang cukup kuat, sehingga mereka akan disegani oleh orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Primbon Jawa, Ternyata Tak Seseram yang Dibayangkan!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Terhindar dari Nasib Sial Jika Suka Bersedekah, Adakah Weton Kalian?

2. Selasa Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon berada di bawah naungan tunggak semi, yang mana mereka diyakini sangat pintar dalam mencari uang.

Apabila para pemilik weton ini tetap giat dalam bekerja, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, mereka akan selalu dilimpahi rezeki dan keberuntungan sepanjang hidupnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan rezeki dari pemilik weton ini akan selalu mengalir dengan deras jika mereka giat bekerja dan akan selalu beruntung soal urusan pekerjaan.

3. Senin Wage

berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin wage juga berada di bawah naungan tunggak semin, yang mana mereka diyakini akan mudah mendapatkan rezeki dalam hidupnya.

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Pertanda Apa?

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini memiliki ilmu latipan, yang artinya mereka pandai dalam segala hal. Perpaduan inilah yang akan membuat mereka sangat pandai dalam mencari uang.

4. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pon berada di bawah naungan satria wibawa dan rohan rembulan.

Kategori :