Kelas! Toyota Yaris GR Sport Facelift 2024 Membawa Banyak Keunggulan, Pesaingnya Perlu Waspada!

Selasa 05-03-2024,20:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi-lagi Toyota membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Toyota Yaris GR Sport Facelift 2024, hal ini membuat pesaingnya perlu lebih waspada.

Tahun 2024 ini, menjadi salah satu era baru bagi mobil-mobil hot hatchback, dan Toyota mengawalinya dengan meluncurkan Toyota Yaris GR Sport Facelift 2024.

Dimana mobil hatchback ini, dihadirkan dengan performa mesin yang lebih baik, dengan demikian mampu memberikan kenikmatan berkendara yang tidak tertandingi.

Toyota Yaris GR Sport Facelift terbaru ini, benar-benar menjanjikan peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Sport Suzuki Gixxer 250 2024 Tampil Gahar dengan Kapasitas Tangki Lebih Besar

BACA JUGA:Kelas! Yamaha R125 2024 Hadir dengan Desain yang Sporty dan Performa Mesinnya Semakin Unggul!

Hadir dengan mesin 3 silinder segaris berkapasitas 1.6L turbocharged, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 280 Hp atau 206 kW dan torsi puncaknya sebesar 390 Nm.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga ditawarkan dengan pilihan transmisi otomatis langsung balap Gazo 8 kecepatan dengan perpindahannya yang cepat standar kompetisi dan sudah ditambahkan, dengan hal ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis bagi pengendaranya.

Sementara itu, pada bagian dalamnya juga sudah didesain ulang kokpit pengemudi yang terinspirasi dari mobil-mobil balap, hal ini tentu saja membuat pengendaranya terasa lebih terhubung dengan jalanan dan juga kondisi kendaraannya.

BACA JUGA:Bikin Melongo! New Honda Brio 2024 Hadir dengan Banyak Perubahan, Makin Terlihat Modern dan Mengesankan!

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Reborn Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ini Alasannya Gak Nyangka Banget!

Selain itu, pada bagian bodynya juga sudah ditingkatkan, serta dipadukan dengan suspensi yang semakin kuat, hal inilah yang membuat mobil terasa lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan di jalanan.

Tidak hanya meningkatkan performa mesinnya, Toyota melalui Toyota Yaris GR Sport Facelift ini juga memberikan perhatian khusus, terutama pada kenyamanan pengendara.

Dimana mobil ini sudah menggunakan sistem penggerak semua roda penuh, dan hasilnya membuat mobil mampu memberikan kontrol yang superior dan juga kestabilan lebih maksimal.

Selain itu, para pengendaranya pun dapat memilih waktu serta penggerak mode versi spesifikasi sirkuit tunggal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengendara.

Kategori :