3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan kusam yang Cocok Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Tanpa Noda

Minggu 17-03-2024,11:40 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Sunscreen yang satu ini wajib kamu miliki dan gunakan pada kulit wajah kamu. Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan kusam ini merupakan solusi untuk melindungi kulit kamu dari papran sinar matahari secara lebih optimal.

Dengan formula inovatifnya, maka prpduk ini mampu memberikan perlindungan UV yang cukup tinggi dan daya tahan air yang cukup efektif, tanpa meninggalkan rasa lengket ke kulit.

Meskipun waterproof, teksturnya tetap ringan dan mudah menyerap ke kulit wajah kamu.

BACA JUGA:4 Merek Shampo Penghitam Rambut Uban di Alfamart Efektif Bikin Rambut Hitam Berkilau Gak Akan Kusam dan Rontok

BACA JUGA:4 Masker Alami yang Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah, Efektif Bikin Kulit Putih Kenyal Kencang Awet Muda

2.    Bioaqua 7x ceramide skin mouisturize serum sunscreen SPF 50 PA ++++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan kusam yang satu ini mampu memberikan perlindungan dan kelembapan yang optimal dengan kandungan ceramide yang super tinggi.

Adapun kelebihan dari rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan kusam ini mampu memberikan kelembapan optimal pada kulit berkat adanya kandungan ceramide yang tinggi, serta mampu membantu melawan penuaan hingga mencerahkan kulit.

Sunscreen Bioaqua ini mempunyai kandungan ceramide yang cukup tinggi dan mampu memberikan kelembapan optimal ke kulit kamu.

Sehingga kulit kamu pun dpat terjaga kelembapan dan juga tingkat elastisitasnya. Tak berhenti sampai disitu saja, prpduk ini juga menawarkan perlindungan SPF yang cukup tinggi dari sinar UVA dan UVB selama kurang lebih 12 jam.

BACA JUGA:3 Cara Melembapkan Kulit Kering Saat Puasa, Kulit Glowing Mulus Dan Bebas Kusam Meski Musim Penghujan

BACA JUGA:4 Produk Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori dengan Cepat, Bikin Kulit Mulus Bebas Komedo dan Minyak Berlebih

Maka dengan beragam manfaat yang ditawarkan tersebut, produk sunscreen ini sangat ideal untuk kamu yang ingin menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dan juga tetap terlindungi sepanjang hari.

3.    Nivea sun triple protect Hokkaido rose SPF 50 +PA+++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dan kusam yang selanjutnya adalah Nivea sun triple protect Hokkaido rose SPF 50 +PA+++.

Sunscreen untuk kulit kering dan kusam yang satu ini mampu melindungi kulit sekaligus juga mampu memberikan aroma bunga mawar yang cukup menyenangkan.

Kategori :