Asli Gak Ada Lawan! Hp Gaming ASUS ROG Phone Termahal 2024, Ngaku Sultan Wajib Banget Punya Hp Raja Gaming Ini

Rabu 03-04-2024,06:00 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Pengguna ROG Phone 6 Pro tidak perlu khawatir cepat kehabisan daya, karena kapasitas baterainya besar yakni sebesar 6000 mAh. Menariknya lagi, hp ini sudah dilengkapi dengan pengisian daya cepat 65 Watt.

Dengan spesfikiasi yang dimilikinya ini membuat ROG Phone 6 Pro ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi ekspetasi para mobile gamer dan dijuluki sebagai dewa hp gaming di Indonesia.

BACA JUGA:Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

BACA JUGA:Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

Namun, meski dibuat khusus sebagai hp gaming, ROG Phone 6 Pro ini memiliki kamera yang bagus dan menghasilkan jepretan yang berkualitas.

Sebab, ia dibekali dengan kamera profesional baik pada kamera depan maupun kamera belakang. Untuk sisi depannya, ia dibekali kamera yang beresolusi 12 MP.

Sementara untuk kamera belakang, ia dibekali dengan triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultra-wide 13 MP, dan makro 5 MP.

2. ROG Phone 7 Ultimate

Selain ROG Phone 6 Pro, ada lagi nih ROG Phone 7 Ultimate yang tergolong sebagai hp gaming dengan harga mahal. Harga dari ROG Phonr 7 Ultimate ini bisa mencapai 19 juta rupiah.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hp yang Cocok Buat Ngonten yang Wajib Dimiliki Content Creator! Hasil Jernih Kualitas Ciamik

BACA JUGA:Tangguh dan Awet! 4 Tips Memilih Hp yang Aman Buat Ngegame Seharian, Layar Jernih, RAM Besar, Baterai Jumbo

ROG Phone 7 Ultimate ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate hingga 165 Hz dan tingkat kecerahan hingga 1500 nit.

Untuk performanya sendiri, ROG Phone 7 Ultimate ini lebih kuat dari pendahulunya. Hal ini dikarenakan, ia ditenagai dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan memiliki ruang penyimpanan 16 GB/ 512 GB.

Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri, keseluruhan performa dari ROG Phone 7 Ultimate ditopang oleh baterai berkapasitas 6000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging 65 Watt.

3. ROG Phone 8 Pro Edition

ROG Phone 8 Pro Edition ini merupakan produk ASUS terbaru serta menjadi hp gaming ASUS ROG Phone termahal di Indonesia.

Kategori :