Rajanya Weton! Inilah 2 Weton Paling Tinggi yang Dijaga Roh Binatang Suci menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Sabtu 06-04-2024,09:00 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa weton paling tinggi yang dijaga roh binatang suci menurut Primbon Jawa.

Dikatakan, beberapa weton ini menjadi rajanya weton dari sekian banyaknya weton. Maka, bagi kalian yang memiliki kelahiran weton-weton ini menjadi sangat beruntung.

Lantas, apa sajakah beberapa weton paling tinggi yang dijaga roh binatang suci menurut Primbon Jawa? Selengkapnya, mari pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Inilah 10 Weton yang Bernasib Mulus dan Selalu Dihampiri Keberuntungan kata Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Tibo Cucuk yang Bakal Meraih Kelancaran Rezeki di Tahun 2024, Apakah Kamu Termasuk?

Weton Paling Tinggi yang Dijaga Roh Binatang Suci

Dalam dunia mistis dan kepercayaan masyarakat Jawa, konsep weton selalu memegang peranan penting untuk menentukan nasib seseorang.

Mengungkap misteri dibalik energi kuat nan tinggi yang seseorang miliki, mulai dari kepribadian individu yang lahir pada beberapa weton ini, tentu merupakan suatu hal yang menjadi sebuah tradisi didalamnya.

Bahkan, setiap weton mempunyai binatang suci yang diam dan selalu mendampinginya. Binatang-binatang tersebut, ternyata berperan sebagai penjaga dari masing-masing segel yang dimilikinya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Titisan Para Raja yang Punya Kelimpahan Harta dan Warisan, Adakah Wetonmu Disini?

BACA JUGA:Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima yang Bakal Dapat Kelimpahan Rezeki menurut Primbon Jawa, Kamu Termasuk?

Menurut Primbon Jawa, weton paling tinggi adalah yang paling kuat dan besar energinya. Hal tersebut, merupakan gabungan antara cakra bumi yang disimbolkan hari Masehi dan cakra langit yang disimbolkan hari pasaran.

Dikutip melalu kanal Youtube bernama @Channel bijaksana, berikut beberapa weton paling tinggi yang dijaga roh binatang suci kuat dan besar, diantaranya:

1. Weton Sabtu Kliwon

Pertama, weton Sabtu Kliwon. Weton satu ini, termasuk salah satu dari beberapa weton paling tinggi yang dijaga roh binatang suci menurut Primbon Jawa.

Kategori :