Apa Saja Hp Murah yang Memiliki Ruang Penyimpanan Besar Terbaik 2024? Hp 1-2 Juta RAM BESAR Kamera Bagus

Minggu 14-04-2024,08:20 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Karena merupakan salah satu rekomendasi hp dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, Vivo Y27 4G ini dibekali dengan RAM 6GB serta memori internal hingga 128 GB.

Tidak hanya itu saja, hp ini juga termasuk hp murah terbaik di tahun 2024. Untuk itu, selain memiliki ruang penyimpanan yang besar, ia juga memiliki kamera yang bagis serta baterai berkapasitas besar.

Untuk sektor kameranya sendiri, Vivo Y27 G4 ini dibekali dengan dual kamera belakang yang berkonfigurasi 50 MP + 2 MP serta kamera selfie beresolusi 8 MP.

Untuk sumber dayanya sendiri, Vivo Y27 4G ini disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 44 Watt.

BACA JUGA:Dijamin FYP! Rekomendasi Hp untuk Membuat Konten TikTok Maret 2024 Mulai Dari POCO, Oppo, Hingga Samsung

BACA JUGA:Daftar HP yang Enak Buat Ngegame dan Ngonten dengan Harga Mahal 2024! Oppo, Iphone, Samsung, Pilih yang Mana?

Menarikna lagi, hp yang telah ditenagai chipse MediaTek Helio G85 ini dibekali dengan sertifikasi IP54 yang mampu menahan debu dan percikan air dari segala sisi.

Itulah beberapa rekomendasi hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik di tahun 2024.

Ingat! harga tersebut bukanlah harga pasti, harga tersebut bisa saja berubah tergantung promo vendor dan kebijakan penjual.

Meskipun harga tersebut bisa saja berubah, namun tenang saja. Karena jenis hp di atas masih memiliki harga yang ramah dikantong.(*)

Kategori :