Kamar Mandi Kinclong dan Wangi? Inilah 8 Langkah Membersihkan Kerak Kamar Mandi yang Mudah dan Sederhana

Senin 22-04-2024,13:00 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kira-kira bagaimana langkah langkah membersihkan kerak kamar mandi yang membandel? Penasaran? Baca informas di bawah ini sampai selesai ya guys.

Lantai kamar mandi kotor tentunya terlugat jorok dan kurang enak di pandang. Terlebih jika ada tamu yang ingin ke kamar mandi, tentunya pemilik rumah akan malu dengan penampilan kamar mandi yang kurang enak di pandang tersebut.

Selain kurang enak dipandang, kerak yang mucnul pada kamar mandi juga bisa menimbulkan permasalahan lain.

Kerak pada kamar mandi ini memanglah sulit untuk dibersihkan, namun jika tidak dibersihkan tentunya akan semakin membuat kerak air semakin besar.

BACA JUGA:Nyala Api Merah pada Kompor Gas? Ini 5 Cara Membersihkan Tungku Kompor dengan Bahan Alami Agar Awet Tetap Biru

BACA JUGA:Inilah 3 Tips Mencegah Kompor Gas Memiliki Nyala Api Merah Agar Berubah Biru dan Awet Digunakan

Nah, bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara membersihkan kerak kamar mandi yang membandel, kalian bisa nih mengikuti langkah langkah membersihkan kerak kamar mandi di bawah ini.

Adapun langkah-langkah yang mudah kalian ikuti sebagai berikut

1. Siapkan Alat dan Bahan

Langkah pertama untuk membersihkan kerak kamar mandi yang kalian lakukan adalah dengan menyiapkan alat danbahan yang dibutuhkan.

Yups. sebelum memulai proses pembersihna, kalian perlu mempersiapkan baik itu peralatan maupuan bahan yang diperlikan.

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Mengatasi Nyala Api Merah pada Kompor Gas Agar Berubah Biru, Emak Emak Wajib Tahu!

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! Inilah 2 Cara Membersihkan Tungku Kompor Gas Agar Api Merah Menjadi Biru yang Mudah dan Aman

Di sini, kalian membutuhkan cairan pembersih lantai khusus untuk kerak lantai kamar mandi, baking soda, air panas, ember, sikat atau spons kasar, dan air bersih.

2. Tumpahkan Air Panas dan Baking Soda pada Area yang Berkerak

Kategori :